Rabu, 20 Februari 2008

my last few days in Metrodata

Ini detik-detik terakhir, g mo mengakhiri masa g di Metrodata, semua perasaan campur aduk akhir-akhir ini, senang kalau lihat kedepan nantinya bakal explore produk HR yang baru dan lebih wide, sedih ninggalin suasana, temen di Metrodata. 1 tahun 10 bulan, bukan waktu yang lama untuk pelajari suatu produk, ibarat g masih “tanaman kecil” yang akarnya sudah cukup kuat didalam tanah dan siap untuk berkembang lagi ditengah lingkungan yang lebih kompleks dan besar lagi dengan persaingan udara, persaingan makanan akan dihadapi nantinya oleh tanaman kecil itu. Itu perumpamaan sederhana dari Cicil =P

Makin deket waktu terakhir resign, jujur makin berat ninggalin “comfort zone” di Metrodata. Comfort zone yang g dapet di metrodata datengnya dari temen-temen yang sangat men-support g baik yang sifatnya pekerjaan maupun pribadi, u can be good partners and good friends, love it.. trus g bisa dapet banyak temen-temen baru di Metrodata, sangat banyak teman-teman barunya.. dari yang ternyata sama-sama alumni Ricci hehe.. Cuma beda angkatan *emank dunia itu sempit =P * trus temen kuliah lah, ato bahkan temen g punya temen.. so sangat-sangat banyak teman g disana.. *anaknya asik-asik lagi, baik-baik bgt..bisa diajak gokil bareng, stress bareng =P * apalagi pas g ikutan jadi pengisi acara di KOM (Kick Off Meeting) Metrodata.. *waw* makin kenal buanyaaakkk lagi temen-temen dari sisi kanan(AMU) n temen-temen di lt 16. seru bgt... gonna miss you, guys!!

Tapi g berpegang pada kata-kata ini, “kalo kita sudah berada di comfort zone, maka kita harus berhati-hati dan sudah waktu nya untuk bergerak..” apalagi ditambah adanya kesempatan yang terbuka lebar buat g maju kedepan, so i think this is the right time for me to go to another zone, with different challenges and i know i can grow up fast in that place.

So cicil tetep cicil, yang ga akan pernah lupain temen-temen lama di Metrodata, ga lupa sama kulitnya =) cicil yang sekarang ga akan bisa seperti ini kalo ga di Metrodata dan punya temen-temen yang hebat seperti kalian..Just want to say thanks to all of you, friends of mine, gonna miss our moments in Metrodata... keep in touch..

GBU.

0 comments: