Senin, 03 Maret 2008

at Gading all day long

Kemaren minggu, g n anak kampus+anak ricci, pada pegi kumpul-kumpul ke gading, kelilingin tuh gading, dari mal ke mal =D dari siang, dadakan, ngajakin pegi *secara ini mgkn pegi-pegi terakhir, sebelum ebet mesti balik lagi ke Aussie*. Ya uda deh, ajakan diterima, so .. g tinggal tunggu dijemput sama Kosim dkk yang uda ngumpul di mobil avanza nya.. g org kedua terakhir yang dijemput rombongan, masih ada lagi c Agnes, ehm ehm nya c kitoy hehehe… di gading..


Sepanjang jalan mo jemput Agnes, sekalian ke gading mall, di mobil itu biasalah debatin mo makan siang di mana hahahha.. emank ga dewasa-dewasa =P hahaha.. ga jelas makan dimana, Cuma pengennya banyak tapi pada ga ada yang mo ikutin, semua keluarin suara masing-masing hahaha.. so sampe uda jemput c Agnes pun, masih blom tau mo makan dimana.. ya uda akhirnya, kita putusin masuk dulu ke gading mall, trus baru ptusin deh makan dimana.


Nah tapi akhirnya setelah pikir2 yang panjang, c Kosim yang direct makan di Raa Cha suki.. waiting list yang ke 3, cukup lama c, secara kita uda pada luapppeerrr hhehehe.. tapi tetep selagi nunggu, kita masih sempet-sempetin foto, hahaha.. ini ide g c, secara baru punya kamera ditambah lagi emank g banci foto =D so sejepret dua jepret masih dimaklumin lah..


Nah akhirnya dapet jg giliran kita dapet duduk, nah kalo di resto ini, sebelum kita duduk, kita kudu ambil daging, sayuran, apa aja deh yang pengen kita masak nantinya, either itu sukiyaki to di panggang. Nanti makanan yang uda diambil, pas diantrian ujung, ada kasir yang itung brapa yang kudu dibayar. Hm.. nyam nyam… menurut lidah g c, makanannya itu enak, lebih enak daripada hanamasa c, tapi emank kalo masalah puas, itu lain soal, jelas puasan hanamasa, lo bisa makan sepuasnya disana kan?! Bumbu yang di daging nya itu berasa bgt, ditambah wadah masaknya yang unik deh, kecil-kecil gitu tempat masaknya =P nah g jg sempet foto kok pas kita lagi makan hahaha…


Abis perut kenyang, kita jalan-jalan ke SOGO nya, c Kosim mo beli bantal King Koil n beli celana Executive, alhasil kita Cuma cengo jadi penasehat dia aja gitu.. hahaha… abis dari SOGO n dia uda beli semua barang yang di rencanain beli, kita meluncur ke artha gading, mo liat festival jepang *info dari Agnes* ternyata pas sampe sana, hm.. g piker banyak kerajinan jepang jg gitu, ternyata nda huhu.. Cuma makanan n ada jadwal demo masak, tapi pas kita dateng itu lagi ga ada demo ny, jadi kita Cuma nungguin qtoy beli unagi.. *nunggu lagi hahaha..* abis itu, keliling-keliling artha lah, gramed, BTW ada bazaar gramed murah tuh di artha, tempatnya ga jadi satu sama gramed yang regular, tapi dia itu deket-deket red bean gitu tempatnya..


Ga ada yang menarik buat g c, uda ada beberapa yang g uda punya novel nya. So g ga beli apa-apa deh.. sampe akhirnya kita uda capek di artha gading, trus kita meluncur ke gading mall lagi, mo ambil celana Kosim yang dipotong pendekin di SOGO, pake misi segala lagi, iseng-isengan aje. Kan di gading mall, kalo masuk parkir kurang dari 15 menit, gratis parkir nya hahaha.. kita iseng yang mo ke ATM ambil duit, trus ada kelompok lagi yang ambil celana bareng Kosim, trus kita ketemu di lantai 3 Best, parkiran gading 5. Hahaha.. itu bener-bener ga ada kerjaan =O akhirnya misi berhasil, kurang dari 15 menit, kita uda keluar parkiran, so gratis.. hehehe..


Nah sekarang, misi berikutnya itu makan malem, ga jelas lagi makan malemnya kayak mo nentuin makan siang tadi, ada beberapa pilihan, d’cost, parahyangan, 212, to cah gundul. Tapi akhirnya pilihan jatuh ke pangandaraan. Nah di tempat seafood ini, g kasih nilai 8,5 dari 10. Yummy makanannya, enak gitu, *apa karena kita laper yah?! * hahaha.. pokoke, makan malem yang puas deh, makanannya, kenyangnya, rasanya.. enaaakkk bgt…


Abis itu perut kenyang, mata ngantuk, pengen pulang.. rute anterin pulang mulai berjalan, mulai agnes, ebet, g n babi, trus c yenny sapi..


*Petualangan hari minggu selesai …

2 comments:

GICM Aficionado mengatakan...

Asyik ya ... Kapan kapan ajak gue dong ... :)

Priscilla mengatakan...

sip deh, Pak =P