Jumat, 02 Mei 2008

Hot Chocolate

Ga tau ada angin apa, team kita ada yang mo traktir di Starbucks..hehehe...
hm.. secangkir kopi Starbucks emang enak buat temenin kita-kita yang lagi suntuk sama kerjaan dan musti kerja sampe malem..

ajakan ga ditolak, semua team hayukkk.. angkat badan dari kursi, melangkah ke Starbucks terdekat, di Oakwood.. hmm... beneran asli hot chocolatenya super duper yummy..beda bgt sama hot chocolate yang gw coba di Coffee Bean, kalah jauh..

kalau yang di CB itu, kyk milo diangetin n di kocok dikit.. *apalagi pas yang gw beli itu, kyk coklatnya kegosongan gitu, jadi bau gosong iiuuu....* nah kalo yang Starbucks punya, bener2 cocoa asli, ga kyk susu deh.. minum pas lagi anget2 hm.. glek glek.. enak..

BTW chocolate kan jg banyak kasiatnya, bisa buat lebih relax kata nya, jadi pas bgt disela-sela gw lagi suntuk n butuh relaks hehe..

Hot chocolate Starbucks, recommended one!!!
nice to try..

0 comments: