Sabtu, 07 Juni 2008

Draft - Rita

.. Horeyy.. akhirnya g bisa baca selesai draft yang dikirim sama Kak Adrian kmren itu ke email g..
g baca dalam 1 hari semuanya, ada 146 halaman kira-kira..

Judul novelnya ini masih blom ada sepertinya atau emank uda ada namanya, g jg ga tau jelas, yg pasti kata Kak Adrian itu masih draft n paling lambat komennya ditunggu sampe 10 Juni.
Jadi g jg cepet-cepet bacanya dan kasih komen deh.. "secara cuma weekend aja sempetnya, jadi mesti disempet-sempetin deh.. =)"

secara overall, draft novel ini bercerita ttg detektif gitu hm... asik jg dibaca penasaran bawaannya hehehe..

nah nanti kalo emank uda keluar bukunya, g kasih tau deh judul bukunya apa dan apakah beda sama draft yang g baca..
ok..

hm..g jadi penasaran nih, kapan keluar bukunya yah?!
hehehe..

-cheers-

0 comments: