Rabu, 11 Juni 2008

My Seoul Escape

Judul : My Seoul Escape
Penulis : Sophie Fabriyanti
Penerbit : Gagasmedia
Kategori : Romance
Harga : 22.950






"Hidup Ayunda hancur lebur saat Cello, kekasih yang sangat dia cintai, meninggalkannya. Belum sempat sembuh dari patah hati, lagi-lagi Ayunda harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Cello meninggalkan dia demi kakak kandungnya sendiri. Tidak ada obat yang dapat menyembuhkannya dari patah hati akut kecuali meninggalkan semua yang menyakitkan.

Dan, di sinilah Ayunda berada: Seoul, kota yang memberinya keteduhan hati. Namun, Ayunda lupa bahwa dia tidak bisa begitu saja menutup mata dan berharap semua masalah berlalu.

Kehadiran Terry—lelaki yang menjadi cinta sejati sepupu kesayangannya—berhasil membuka hati Yunda untuk berani menghadapi kenyataan sekaligus menimbulkan kebimbangan baru. Haruskah Yunda merebut Terry, atau melakukan hal yang paling sulit dari proses mencintai: rela melepaskannya pergi?

Dalam pelariannya ke Seoul, Yunda justru mendapatkan sesuatu yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya. Bahwa ternyata, tak pernah ada kata kehilangan untuk cinta."

Itu sekilas sinopsis buku nya bukukita.com
nah kalo komen dari gw setelah baca buku ini c, hm... ini buku bisa buat g bacaaaa terus dan ga stop hanya dalam kurang dari 1 jam =P hehehe.. penasaran dan bisa bawa gw terus dan terus dan terus bacanya.. pengalaman di Korea dan intrik percintaan didalamnya, itu yang buat gw makin asik dan penasaran sebenernya.."bisa dibaca dari sinopsis nya... "

Puncak-puncaknya cerita disemua bagian novel ini itu, setelah Yunda ke Seoul ninggalin sementara permasalahan di Indo dan hal baru yang Yunda dapatkan di Seoul hihihi... dapat cinta, tapi cerita cintanya itu, lain deh... ga basi dan biasa...

Even ini novel pertama bagi Sophie Fabriyanti, tapi menurut gw, karya sophie ini bagus dan awal yang baik buat sophie di dunia tulis-menulis =)
gw kasih nilai 4 dari 5 buat novel ini..

penasaran?? beli bukunya dan baca yah.. =)
ato mo pinjem dari g?? hehehe...

-cheers-

3 comments:

zen mengatakan...

cerita di novelnya mellow gitu ya? duh....

Priscilla mengatakan...

Hm.. iya rada mellow, Kak..
tapi biasalah kadang cewe butuh yg seperti itu =P hehehhee..

Johanes Juda mengatakan...

Sepertinya ini satu dari novel favoritmu ya?

Sebenarnya kisahnya Febby ini gak terlalu original. Kalo tidak salah karya klasik Pride&Prejudice by Jane Austen serupa dg ini.

Tapi memang cerita yg diangkat dari pengalaman pribadi itu kuat dalam plot dan kental dalam emosi.


keep posting sis,