Senin, 30 Juni 2008

A very yuppy wedding

Judul : A Very Yuppy Wedding
Penulis : Ika Natassa
Penerbit : GPU
Harga : 32.750
Metropop










Novel ini menarik bgt pas pertama kali gw liat di bukukita.com, toko buku online langganan gw..
hm... yang gw harapin isinya bakal semenarik cover nya, tapi salah men-judge, ternyata cover tidak merefleksikan isi sebuah novel =P


Novel ini bercerita tentang kehidupan seorang karyawan bank di bagian corporate credit yang digambarkan begitu sibuk dengan jadwal yang ketat, dimana dia akan melangsungkan pernikahannya. Terus terang, novel ini sangat sinetron Indonesia bangget deh! pemeran utamanya digambarkan cantik dan ganteng, pintar, anak keluarga kaya, masih muda, ambisius, sudah memegang posisi tinggi sebagai account manager dan lulusan sekolah luar negeri. Pokoknya tidak ada cacatnya sedikitpun deh, The perfect guys!

novel ini menurut gw, konsep ceritanya yah boleh lah, dan cukup menarik.. tapi ga tau knp yah, mgkn dari cara ceritanya yang kebanyakan muter-muter jadi dibuat datar deh.. jadi cerita nya sendiri ga ada klimaks nya gitu. padahal gw tungguin mgkn dihalaman berikutnya ada cerita yang berkesan, tapi toh makin kebelakang, makin mudah ditebak dan biasa.
jujur agak kecewa c sama ceritanya, tapi salut buat covernya, simple dan keren =) setidaknya ada beberapa poin plus dari novel ini.


Yah...good job buat Kak Ika, ga mudah jg kan buat Novel.
tapi bener salute buat Kak Ika ini, keluarin novel kedua nya, dengan cover yang OK jg, simple dan bagus... link to Ika's blog

4 comments:

Ackmali@ mengatakan...

gue juga udah baca buku ini. Seru banget!!! btw, salam kenal yak!!!

Priscilla mengatakan...

Hi kak, lam kenal jg.. rame blog nya kakak yah..=)
keren

Johanes Juda mengatakan...

Gw jg hampir membeli bukunya Ika.

Mungkin bukan jelek, tapi ekspektasi kita - sori gw ralat, ekspektasi gw terlalu besar saat melihat covernya. Dan begitu melihat isinya... no comment for this site deh.

Btw salam kenal Pris. Gw Joe, blog tracking dari blognya Benny.

Nice site, and ijin buat sering main ke sini ya :)

Priscilla mengatakan...

Hi Joe.. Thx uda ngeramein yah...
lam kenal jg..
hehe.. statement lo itu gw setuju, "expektasi saat melihat covernya"

yah emank kadang suka judge the book by its cover c hehehe...