Sabtu, 26 Juli 2008

Can't Believe this happened to me...

OMG... sampe ini di post, gw masih stuck di kantor klien gw dari kemarin pagi..
dan sekarang ketemu pagi lagi, masih di tempat yang sama, baju yang sama, blom mandi lagi, makan uda 3 kali, makan siang, makan malem, dan makan pagi ini... buset dah..

Tapi untungnya titik terang mulai keliatan dari kerja keras gw and team.. fiuhh..even blom terang-terang amat c.. huhu..
Nyokap uda khawatir aja dari semalem, telpon berkali-kali, n Tepi jg uda telpon jg huhu.. kacau deh, jem segini masih disini jg, blom ketemu ranjang..cuma ketemu sofa aja setengah jam tadi..

gw mo keluar dari situasi ini.. huhu..
gw uda capek...
=(

2 comments:

GICM Aficionado mengatakan...

Hm ... speechless juga mau bilang apa lagi ... Aku hanya bisa bantu doa aja biar cepet selesai pekerjaannya. Satu hal yang pasti ... setelah keluar dari situasi ini, kamu akan jadi a better and stronger woman ... Amin ...

Priscilla mengatakan...

qiqiqi... thanks, ge..
tapi senang jg, sekarang uda lewat masa2 nya.. now tinggal support, mudah2an ga ada lagi lembur ampe malem gila...
thanks for your support =)