Jumat, 25 Juli 2008

Share

Di bulan Juli ini, gw berasa agak males untuk nulis di blog, ntah knp.. mgkn dibarengin sama kesibukan gw yang sangat amat di bulan ini... huhuhu..

i'm feel so tired this month.. bisa lewatin bulan ini, buat gw suatu kesenangan sendiri..
kelarin pendingan kerjaan yang sudah deadline di bulan ini, didampingin klien yang selalu mendesak... huhu.. what a life =(

pulang malem, uda menjadi makanan gw sehari-hari sejak kerja di consultant company ini..
dan bukan sulap juga badan gw ini terlatih dengan pola kerja yang sampai malam bahkan sampai subuh, mata kita dipaksa untuk *melek*, kerja dan kerja.. *fiuuhhh....*
Efek yang ga baik buat tubuh dan kecantikan =P hehehe.. but it's true, ga bagus efeknya..
selain tubuh dan kecantikan terganggu *tapi masih tetep narsis kok =P *, efeknya sampai ke hubungan sosialisasi gw dengan sekitar yang hampir ke taraf mengkhawatirkan =( ..
pulang malam bahkan subuh, berdampak kurangnya komunikasi dgn keluarga *ya iya lah, gw pulang, mereka uda pergi ke pulau kapuk ... * pas gw bangun, lah kadang mereka uda pegi *kalo gw bangun siangan ke kantor nya* begitu jg sebaliknya, kalau gw bangun seperti biasa, adek2 gw blom pada bangun.. huhu... jadi kuantitas gw ketemu mereka *sedihnya... *

Banyak hal yang gw korbankan untuk bisa sampai disini sekarang, dengan knowledge product yang gw dapetin, pengalaman, tapi..satu hal yang gw sadar, yang lebih penting darisemuanya itu ..ketenangan batin jalanin hidup adalah yang utama buat gw..
jadi... apakah gw perlu pikir dua kali untuk tetap bertahan di keadaan seperti ini?
apakah gw perlu lari dari keadaan ini?

2 comments:

GICM Aficionado mengatakan...

Kalau boleh saran ... setelah selesai proyek ini ... U minta pindah divisi ke Pre sales aja ... Sepertinya u bagus kalau presentasi atau ngajar ... BTW masih lama gak sih proyeknya? Ikut cemas juga ...

Priscilla mengatakan...

ide yang bagus c, Ge..
pre sales.. we'll see..
=)