Rabu, 20 Agustus 2008

Body Butter

Pas lagi acara nginep2, gw sempetin ke mall, soalnya gw kelupaan bawa body lotion gw huhu...
setelah muter2, akhirnya gw putusin beli body butter Bodyshop..emank jg uda lama gw incer sebenernya..
kebetulan ada promo, beli paket yang kecil dan mudah dibawa-bawa. dapet 3 macem body butter dalam 1 paket, Shea body butter, mango body butter and satsuma body butter.



Body butter yang gw tau itu kelembapannya lebih dibanding body lotion. gw baca artikel perbedaan body butter, body lotion and body mist disini . karena kebetulan emank kulit gw itu cenderung kering jadi gw pengen cobain jg body butter deh..pengennya c biar lebih lembut lagi gitu.. =P body lotion yang gw pake such as jergen c bagus yah.. tapi nda ada salahnya buat rawat kulit, gw cobain body butter yang tingkat kelembapannya lebih tinggi..

Review ..
setelah beberapa hari gw pakai body butter body shop, shea body butter, hasilnya c kentara di kulit gw..kulit jadi lebih halus lebih lamaa.. trus jg nda lengket setelah pemakaian even kadar minyaknya lebih banyak..cepet nyerep nya ke kulit..
so recommended buat body butter nya di kulit jenis kering..

kalau jenis yang lain, blom gw coba.. kalo yg mango itu, tunggu share dari mamanya cwo gw..
so blom ada update lebih lanjut lagi..
nanti gw update jenis yang lainnya lagi =)

-cheers-
pics : the body shop

9 comments:

Onik mengatakan...

jadi body butternya TBS recommend? pernah coba body butter cranberry di counter TBS kok terasa lengket. aroma cranberry enak bgt tp akhirnya ngga beli hehe... belakangan br tahu cranberry limited *nyesel*

Priscilla mengatakan...

ooww cici cobain yang cranberry yah?
seperti nya enak wanginya.. hehe..
kalo yg ak coba ini, yah nda gitu lengket c, yang ak rasain c cepet nyerepnya yah, Ci..
so far ak c suka ma efeknya yah, Ci.. jadi nda kering bgt.. =)
mgkn rekomen merek yang lain,Ci?

Onik mengatakan...

aku blm pernah nyobain yg body butter merk apapun :P
favoritku Dove ama Jergen utk melembabkan habis mandi sore. sejak ada video Stop Dove, ngga beli Dove lagi. kalo pagi kupake sunblock Nivea spf 30, pengen coba Boots katanya bagus :)

Stephanie Angela mengatakan...

yang shea emang mantep tu buat kulit kering ^_^
kalo yang satsuma blum pernah cium baunya.. keliatannya menggiurkan.. huehe..

Priscilla mengatakan...

satsuma itu lebih ke normal, Fan..
iya yang shea ini bagus c, lo pernah pake jg yah.. tapi baunya masih blom terbiasa gw wkwkw...

Stephanie Angela mengatakan...

apalagi lo coba shea lip butter nya La.. bisa eneg2 dah.. berasa jilatin tu body butter aja.. hahaha..

Priscilla mengatakan...

wkwkwkw..ga kebayang dah.. hehehe.. lo pernah cobain?

Stephanie Angela mengatakan...

hooh.. pertama cobain lip butter nya juga eneg2 gitu deh.. tapi lama2 biasa.. tapi ga bagus juga ah lip butternya tuh.. warna nya putih gitu.. dah gitu ga ngepek juga.. haha..

Priscilla mengatakan...

wehh.. bisa karena terbiasa yah, Fan heheh..
efek ngalusin jg nda ada gitu?