Rabu, 13 Agustus 2008

God is Good

Wah... hari ini, bener2 gw ngalamin kejadian yang aneh bin ajaib..

bener2 dibalik semua kebetean gw dan kejadian yang ga seperti yang gw inginkan belum tentu Tuhan kasih rancangan yang buruk buat gw?! hiks...
awalnya gw emank bete bgt, knp proses gw yang kedua nda jalan-jalan seperti biasanya..
gw sampe ngedumel huh.."knp gini, ada-ada aja..."

tapiiiii..... ternyata baru gw sadar belakangan, setelah sebagian data gw sudah salah dan tadi nya ketimpa dengan data yang salah..
addduuhh.. untung tadi proses yang kedua itu nda berhasil/nda jalan-jalan, kalo aja proses itu jalan semuanya..mampus lah gw..
gw kudu update ribuan data employee...di table... dengan pola yang ga sama tiap employee nya..kebayang donk, update ribuan data dengan satu-persatu.. =(

tapi itu semua nda terjadi, untungnya gw hanya update sedikit employee dari hasil proses yang pertama.. unbelieveable...
dan yang paling aneh lagi, gw nda usa update, tinggal delete aja data yang salah..
soalnya ntah knp, proses itu buat records yang baru, dan itu ga seharusnya buat records baru..
jadi nya gw nda perlu update satu-persatu lagi, tapi tinggal delete aja...

gw uda panik bgt daritadi..
satu hal lagi yang gw dapet hari ini,
rencana Tuhan itu lebih indah dari yang kita bayangkan..
dan belum tentu halangan yang kita alami itu rancangan buruk bagi kita..
Rencana Dia memang bukan rencana bencana dan kecelakaan..

GBU
-cheers-

4 comments:

GICM Aficionado mengatakan...

Ah ... syukur deh ... tuh mungkin karena banyak yang doain juga.
Mungkin kesimpulannya jangan panik kali ya ...
In Ain't Over Until Its Really Over...

Moga moga cepet selesai proyeknya, and have a sweet dream.

Cheers

Priscilla mengatakan...

Amin... thanks yah.. =)
jadi was-was kalo mo ngelakuin apa2 qiqiqi..that's another good point i got...
thanks yah supportnya..

-jiayou-

Feri Gunawan mengatakan...

perasaan paling cihui adalah perasaan setelah menyelesaikan suatu masalah. Ahhhh....*sok tahu* :)

Onik mengatakan...

syukurlah keajaiban dateng pd saat tepat... :)

SEMANGAT SEMANGAT!!
biar ngga stress, sesekali kita chatting ngobrol seputar dunia cewek hihihi...