Minggu, 10 Agustus 2008

I've got him.....

I've got him.....

yippy..akhirnya gw bisa nemuin pic yang gw pengen cari *baca postingan beberapa waktu lalu Olimpiade 2008 and the man inside *
even gambar nya kurang close up, tapi qiqiqi...i got it o got it.. hehehe..

Nah... bisa diliat seadanya foto iring-iringan kontingen dari Monaco ini..
ingat fokus hanya pada pembawa bendera hehehe...






qiqiqi.....

5 comments:

chita mengatakan...

Sil, walaupun gak keliatan jelas, gue percaya aja kalo dia ganteng. Abisnya, masak bisa ampe lo nyari2 di google. He must be 'something' kekekeke

Priscilla mengatakan...

hahaha... pandangan pertama c, Chit.. jadi kesemsem yah.. tapi nda tau deh kalo liat kedua, ketiga nya wkwkw..
ada yang punya lebih close up nda? bagi2 yah.. thankss

itikkecil mengatakan...

Emang ganteng ya? gak jelas soalnya....

itikkecil mengatakan...

namanya Mathias Raymond, atlet dayung

Priscilla mengatakan...

huuuaa.. thanks info nya, Ra..
dapet darimane tuh?
hehehe..tokcer jg infonya...
makaci makaci..
keliatannya dari TV c, keren yah, Ra.. qiqiqi...