Kamis, 14 Agustus 2008

MMU

MMU.. Mineral Make up.. lagi booming di Indo sepertinya..
MMU banyak dibicarain di forum dan gw dapet info jg dari ci onik, wahh buat gw makin cari tau apa itu MMU, dan tuker info dari ci onik n browsing sendiri di FD huaaa.. seru jg ternyata.. qiqiqi..

Mineral Make up, katanya terbuat dari bahan-bahan alami yg terbuat dari mineral dan pigmen..
Keuntungan mineral make up c, katanya,
- terlihat dan terasa alami
- tidak menyebabkan komedo
- anti radang
- tahan sepanjang hari
- sangat cocok untuk kulit sensitif

Gw sendiri baru mo cobain MMU dari Ciel Mineral. info sample gratisnya jg tau dari ci Onik =)
setelah baca blog ci Onik, langsung gw meluncur ke websitenya Ciel Mineral.
disana kita bisa request sample nya, tinggal bayar 30rb rupiah dan ditransfer ke rekening Ciel Mineral yang di Indonesia.. langsung deh, paling lama 2 hari dari pembayaran dan konfirmasi, barang itu uda ada dirumah lo..dianterin mksdnya.. senangnya...

Sample yang gw pesen itu :
- Foundation Fairly Light
- Foundation Light
- Blushes Pink Rose
- Mini brush
- Foundation Medium (Medium Coverage) dlm plastik
- Mineral Veil (Translucent) dlm plastik

Seru c... gw uda ga sabar pengen cobain deh, weekend ini.. =)
bentuk foundationnya itu, powder.. dan dikasih tau kok cara pakai foundationnya bagaimana di brosur yang jg ikut dikirim dipaket itu.. qiqi..makin penasaran aje deh gw jadinya..
kata di forum c, pada bilang bagus yah setelah pakai foundationnya.. so natural, ringan dan tahan lama..

MMU yang lain jg banyaaakkk bgt, ada dodo club, Everyday Mineral, Alima, and many more deh, di blog ci Onik lebih banyak link nya..
ini baru yang gw sempet kunjungin..

FYI ada lagi nih, blog nya mineral make up, omongin semua jenis mineral make up, the mineral make up.. so met hunting..

so tertarik sama MMU?
lebih alami = lebih bagus?
lebih alami = lebih aman?
who knows..

-cheers-

source : cielminerals.com

6 comments:

Onik mengatakan...

hihihi namaku dibawa2 *malunya*
ada yg musti diralat nih, dodo club bukan salah satu merk MMU...

dodo club itu merk kosmetik korea selevel the skin food, the face shop, etude. cuman dodo club blm ada counternya (katanya bakal ada).
blogku bln Juli ada ttg dodo club *promosi* :p

kalo dah coba ciel mineral, direview yah :) awalnya mungkin akan ambruadul make brush apply foundienya hehe...

Stephanie Angela mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Stephanie Angela mengatakan...

La...
lo keranjingan makeup juga ni kayanya.. hehe.. blush nya ciel si ga nendang tu kalo di gue.. mgkn di lo lebih keluar.. kayanya lo lebi puti ^_^
btw yang tanya bobbi brown di FD itu elo ya La?
ntu lo kalo pengen beli di FTL aja.. yang lo pengen apa La?
kemaren gue baru aja tanya harga BBPR di mereka, pengen bandingin sama disini.. di FTL 310rb.. cobain La.. beli macem2 warna, trus kasi tau gue yang mana yang bagus.. hahaha... *mau untungnya doank hihi..

Priscilla mengatakan...

@Onik : hehehe.. iy, ci salah yee.. hahaha..
sip dah kalo uda pake, nanti ak kasih tau..seharusnya c, nda sulit yah hahaha.. *pede bgt...*

@Fanie : iye tuh, itu gw, kacau dah..
bisa nitip donk pas lo balik kmri hahaha..lo uda beli yang mana aje BB nya?

Stephanie Angela mengatakan...

blom beli La..
soalnya pan kaga diskon..
jadi gue pikir ntar aja kalo dah mo balik.. asal jangan harganya naek aje tiba2 yeee... hehe...
gue si paling pengen bbpr pink raspberry ato powder pink.. lo pengen apanya La..

Priscilla mengatakan...

qiqiqi..iy moga2 aje nda naek yee, diskon aja dah, gw doain yee.. =P
hmm..mo apa ya? blom kepikiran, Fan..
nanti deh kalo uda kepikiran, gw bilang lo yah..=)
thanks