Senin, 04 Agustus 2008

Plant tycoon

Plant Tycoon.. Akhir-akhir ini, gw dan adik-adik gw lagi suka maen game Plant tycoon.
basically plant tycoon itu cuma game yang isinyanya cuma menanam bibit sampai besar lalu kalau uda mature bisa kita serbuki/kita bilang "dikawinin" hehehe... mgkn bagi sebagian org maenan ini agak boring, tapi buat kita-kita justru seru.. =) liat tanaman itu dari bibit trus kalau uda gede, baguss bunga nya dan buat kita penasaran, kalo dikawin silang, hasil pohonnya seperti apa yah?! excited..

nah ini gw capture beberapa halaman dari game yang kita maenin yah..
ini halaman utamanya, halaman dimana kita tanam bibit, siram dan lihat perkembangan bibit tersebut tumbuh jadi pohon..
Main Plant tycoon

Nah dari gambar diatas ada bermacam-macam jenis tanaman kan?! nah yang blom keluar pohonnya itu tandanya masih bibit.. emank c, nungguin dari bibit jadi pohon itu lama dan sangat melatih kesabaran .. =P

kalau screen kedua ini, screen tempat penyimpanan bibitnya, hasil dari perkawinan tanaman sejenis ataupun silang itu...Bibit nya kalo uda kekumpul, bisa di sell, dan bisa nambah-nambah uang deh =)

Seed Plant tycoon

Nah kalau, pohonnya uda mature, bisa dijual ke Nursery nya, disana tempat penjualan pohon-pohon yang mau kita jual dan bisa ada pembeli nya..

Nursery Plant tycoon

intinya di game ini, gw belajar sabbaaarrr nungguin bibit itu tumbuh dan pas jualan jg agak lama.. tapi kepuasan terbalas pas liat hasil persilangan pohon itu bisa hasilin pohon jenis baru dan unik.. tantangan merawat pohonnya jg salah satu poin yang menantang..
tertarik dgn game nya?! hehehe...
bagi pecinta tanaman, mgkn bisa suka deh.. cobain yee...

9 comments:

Stephanie Angela mengatakan...

ni jadi kaya2 harvest moon gitu ya La? pc game kan ya? *kalo yang lain jangan harap gue bisa maen hahaha*

Priscilla mengatakan...

tapi masih lebih banyak aktifitas yang Harvest moon, Fan.. kalo yang ini mah emank keliatannya ngebosenin c =P lo nda suka harvest moon yah?!

Stephanie Angela mengatakan...

justru gue doyan harvest moon!!
hehe...

Priscilla mengatakan...

hehehe...salah baca gw.. =P
bolehlah dicobaa...

Onik mengatakan...

hehe juga suka maen game :)
maen Plant Tycoon musti sabar soalnya lama maennya yah... aku hanya nonton sepupuku Lisa maen. asik dong kalo kalian bertiga maen rame2... udah coba games Farm Frenzy ama Chocolatier? kedua games itu termasuk favoritku :)

achoey mengatakan...

asyik juga ya maen game :D

Priscilla mengatakan...

@onik : iya, llaaammmaaa bgt nungguin nya, tapi emank penasaran mah susah, tetep aje tahan hahaha..
Farm Frenzy ama Chocolatier, blom pernah coba, Ci..kapan2 coba ahh... thanks infonya...

@achoey : lam kenal =) thanks uda mampir.. yah game sekedar penghibur yang sedang stress hahaha..

Ethoock mengatakan...

Klu supaya cepet menghasilkan tumbuhan ajaib dari perkawinan silang gimana carax????

Priscilla mengatakan...

setau gw c, itu coba2 yah, ethoock..
gw jg nda pernah ingetin komposisi persilangannya c hahaha.. asal kawinin aja =P