Jumat, 01 Agustus 2008

Susu Cimory


Susu Cimory...
Nama susu yang mgkn kalian uda sering denger, seperti hal nya gw, jg uda sering denger "Susu Cimory"..Banyak yang bilang susu Cimory itu enak, rasa penasaran ini makin bertumbuh lagi donk pastinya =P "kepo mode on" haha..

gw baru bisa ngerasain yang namanya Susu Cimory waktu minggu kemarin pegi belanja keluarga.. Pernah beli pas belanjaan mingguan Berca, tapi blom pernah gw icip cobain rasanya huhu..uda di embat sama yang lain..

Pas gw searching ttg susu cimory di inet, ada info kalo susu cimory ada jg resto nya, didaerah Ciawi.. bukan cuma jual susu, tapi ada makanan lain yang sama seperti disajiin di resto pada umumnya, berikut ulasannya yang gw ambil dari Jalanjalanhemat
Di jalan menuju ke Puncak, Anda dapat menemui sebuah resto dengan nama Cimory lengkap dengan patung sapi yang menarik perhatian orang yang lewat. Kurang lebih 7 km dari gerbang tol Ciawi, kalau dari arah Jakarta ada di sebelah kiri jalan. Di resto ini selain menyajikan susu segar, juga tersedia makanan yang cukup lengkap. Mulai dari bistik, zuppa soup, hotdog, dll. Memang harganya meminta kita merogoh kocek agak dalam. Tapi sedikit saran dari saya, Anda tidak perlu banyak membeli makanan di sini, cukup membeli susu saja dan sedikit makanan ringan saja, harga susunya cukup bersahabat, segelas susu seharga Rp 4.000, ada yg rasa coklat, strobery, pisang, dll.

Cimory 02Di Cimory, suasananya cukup nyaman, ada yang di udara terbuka (hanya terdapat 3 set meja), ada yg semi outdoor, dan ada yang di dalam ruangan. Pemandangan dari sini pun terlihat cukup indah, apalagi di malam hari. Di halaman belakang terdapat taman bermain anak-anak. Sehingga anak-anak dapat bermain disana sambil orangtua menyantap hidangan :D

Di sana juga terdapat supermarket kecil yang menyediakan makanan dan susu segar dalam botolan, harga susunya sedikit lebih murah dari supermarket. Lumayan untuk oleh2 di rumah.

Salam jalan jajan hemat.

4 comments:

Onik mengatakan...

aku udah pernah coba susu cimory yg rasa strawberry, ternyata kemanisan buatku :) bagiku paling enak susu ultra plain tanpa gula hehe...

Priscilla mengatakan...

kalo aku cobain rasa coklat, nah soal rasa, aku jg kurang suka c, Ci.
aku lebih suka susu diamond..
tapi temen aku ada yang suka rasa pisangnya, Ci.. ak ndiri blom pernah coba c...
tapi katanya susu murni gitu yah?! dunno jg deh..

buddy mengatakan...

Aku paling suka susu dancow...soalnya paling murah and higienis..halah....hehee...

Susu Ci Mory teh dimana? Ci Awi?

Priscilla mengatakan...

mulai deh crunchy nya, Bud..
hehehe.. di Ko Awi, lagi..
hahaha..

Dancow mah, susu anak kecil, Bud.. jgn diminum lagi...
lo minum L-Men aja sono...