Minggu, 17 Agustus 2008

Times bookstore

Gw seneng banget kalau lewatin bagian karawaci yang satu ini, sekitar Benton, soalnya gw bisa ngeliat satu gedung yang eye catching dan terang diseberang Benton Junction..
Toko buku yang baru buka,28 Juni 2008, letaknya dipinggir jalan persis sebelah pintu masuk UPH, bener2 narik perhatian siapa aja yang lewat..
dari awal sewaktu dibangun / sebelum dibukapun, gw uda pengeenn bgt mampir dan liat toko buku itu kalo nanti nya uda buka.. Namanya Times, bookstore.

Bentuk luar gedungnya sebenernya simple bgt, dikelilingi kaca, seperti konsep akuarium gitu.. trus desain didalamnya penuh dengan lampu dan ada menarik bgt kalau kita liat dari luar..
tata peletakan buku dan rak buku nya jg rapi bgt..
overall gw bilang ini book store ter-cozy setelah dulu gw menobatkan sendiri QB world adalah bookstore ter-cozy *dari sudut pandang gw....* selain bentuknya, font dari Times nya jg unik, juga perpaduan antara orange dan hitam... pas kan?! hehehe..


...source...

gw sempet foto suasana di times dari luar dan berhubung hari itu gw ga bawa camera gw, jadi gw pake camera HP yang seadanya deh.. tanpa mengurangi kekaguman gw pada times bookstore yang keren bgt..=P
Buku yang ditawarin di Times kebanyakan buku import, dari buku tutorial, majalan dll..
di lantai bawah banyak majalah, buku kesehatan, hobi, sejarah dan komik and di lantai atas buku disain, religion, stationary, kids dan ada kafe jg, imperial cakery jg ada disana...

Times bookstore sebenernya uda lama ada di Spore and Malay, cuma yang gw tau c, disini baru ada di Karawaci... *CMIIW...=)* gitu aja c info yang bisa gw share...
pokoknya keren bgt dah Times, bookstore nya..

[continued....]berhubung tadi pas mo transfer ke laptop, fotonya ke delete *hiks...*
jadi gw kasih pic nya dari yang gw dapet dari browsing yah..
here're the photos and the sources...
- laVANYA eliana's
- fotografer.net

- georgina's

Info lebih lengkap ttg Times, bookstore bisa baca di antara news

4 comments:

Stephanie Angela mengatakan...

aih gila.. keren....
mau mau mau.. aku mau kesanaaaaa.. hik... eh btw ini sama ga yah sama times yang jaman baheula ada di dalem sogo gading *jaman2nya gading masi sampe 2 doank *rotfl*

Stephanie Angela mengatakan...

btw La..
harga2nya gimana? oke ga dibanding periplus murahan mana? *pelit.com*
abisan jauh bener seeeh... haha.. males kan jauh2 ga beli apa2an..
oiye terus cukup lengkap ga ya tuh novel fiksi nya? hehe..
borong paan aja lo kemaren La?

Priscilla mengatakan...

gw nda borong apa2, Fan.. hiks.. nda sempet..gw cuma liat sekilas doank soalnya, nda puas deh pokoke.. =(
lumayan mahal2 c, banyakan buku luar, tapi ada jg yang lokal c.gw nda gitu ingetin harganya c, Fan.. nanti coba gw inget2 yah.. =)

Farra mengatakan...

Aduuh mau donk ke sana tp jauh boo .. hiks hiks ..