Rabu, 06 Agustus 2008

Tomodachi - Bellagio

Hari ini, ada lagi acara makan-makan di team CS1, kali ini bukan acara sedih/farewell, tapi acaraulang tahun .. yah, emank ampir tiap bulan ada yang bday di team CS ini, dan sudah menjaditradisi di team ini, ada acara traktiran.. yang ulang tahun kudu kocek kantong buat traktir anak-anak CS yang nafsu makannya hmm..lumayan sangar hehehe... dan perlu diketahui, bagi yang berulang tahun, kudu siapin dana yang lumayan, secara traktir sekitar 30 orang..
so ulang tahun disini itu sedikit diporotin jadinya hehehe.. gw ga bisa bayangin deh, waktu giliranku tiba...

anyway, gw mo ceritain hari ini traktiran temen kita di Tomodachi, Bellagio.. ini uda kedua kali nya kita ditraktir ditempat yang sama oleh orang yang berbeda.. so far setelah dua kali kita makan disana, cukup memuaskan, dari makanan, pelayanan dan suasana..semuanya dapet..
ok lah, gw kupas satu-satu..

mulai dari suasana nya dulu..
waktu pertama kali gw datang ke resto ini, yang ada di kepala gw, hm... tempatnya enak jg nih, buat candle light dinner hahahha.. remang-remang, nuansa merah dan hitam kental bgt disana..dari bangku, lampu, dindingnya.. lampu-lampu yang dihias seperti lampion merah *bukan lampion seperti waktu imlek yah...*

Lampu versi lampion merah

gw sempet foto c, nanti gw upload foto nya deh...
plus ada beberapa kaca yang kearah lobby bawah Bellagio, nah.. sinar matahari ini, jadi sumber penerangan utama disini waktu siang hari.. nuansa remang-remang tetep dapet dan sinar matahari jadi pemanis nya.. =)

Nah kalau masalah makanannya,
menu yang ditawarin di Tomodachi ini beragam, dari
  • masakan indo; nasi betutu, nasi timbel, dst
  • masakan barat; steak dari beef sampe salmon, chicken cordon blue, chicken ala tomodachi *one of my fave*, spaghetti tomodachi *also my fav one*, cream soup, desserts
  • many more..
range harga disana, lumayan masih terjangkau c, tapi kalo setiap kali makan siang disana, bisa bokek jg, spaghetti tomodachi *fettucine tapi pastanya spaghetti, yummy... * around 27ribuan, chicken ala tomodachi, dan ini nih, yang rada nda puas, porsi nya kurang hehehehe... kurang banyak dan kurang buat kenyang.. kalau soal rasa, enakk dah....

Chicken ala Tomodachi

bagi yang blom pernah coba, soookkk atuh dicoba... =)
lihat foto disini

5 comments:

Stephanie Angela mengatakan...

ayo fotone diupload ^______^

Priscilla mengatakan...

OK, Fan.. =) nda semua gw upload yah, gw kasih link picasa gw, disana banyak foto2 nya, foto2 org narcis di Tomodachi =P hehehehe...

Stephanie Angela mengatakan...

lampionnya lucuuu
*melesat ke picasa*

GICM Aficionado mengatakan...

Chicken ala tomodachi nya keliatanya enak tuh ....

Priscilla mengatakan...

Lumayan c, Ge..
suasananya lebih asik c tepat nya hehehe..
tapi buat u c, kyknya cuma geliin tenggorokan doang deh =P sedikit soalnya...