Sabtu, 06 September 2008

Cicil lagi mau....

beli HP dual mode on, CDMA - GSM...
yang nda gitu mahal.. under 2 juta..
tapi lagi bingung tipe yang mana.. hikss...
kira2 tipe yang mana yah?

.........

6 comments:

Stephanie Angela mengatakan...

aku mau iphone...
beliin donk La ^_^

Priscilla mengatakan...

laahh.. malah dia yang ngerengek sama gw hehe.. iphone keren, Fan.. tapi bkn dual mode on.. n disini ada jg mahal.. hikss..disana berapaan? lbh murah nda?

Onik mengatakan...

La, kayanya paling bagus samsung W569 tp harga mahal juga. kalo used mungkin ada 2 juta lebih dikit.

Caroline Sutrisno mengatakan...

pilih yang murah aja, biar bisa beli dua. yang satu buat akyuu... *kedipkedip ngarep dibeliin hape* hihihi...

Priscilla mengatakan...

ci onik: yg samsung itu mah buset masih mahal, ci hikkss... but thanks infonya..

caroline:wekkss.. aduuhh maap maap, bukannya pelit, bukannya sombong.. beli ndiri aje irit2, beliin kamyu?! hehehe..

Stephanie Angela mengatakan...

hmm disini ga tau berapa La.. soalnya blom ada yang pra bayar tuh iphone nya.. jadi gue ngiler liat di toko aja.. hahaha..
kalo yang model lama si katanya ga sampe 200 pound tuh.. murah juga ya kalo dibandingin sama orang2 jual di indo.. tapi takut ga bisa unlock nya.. malah rusak hahaha...
yang dual cdma sama gsm... hmm apa yah.. ga pernah ngikutin hp lagi.. hehe.. samsung kayanya ada yah..