Sabtu, 13 September 2008

dua hari di..

Dua hari ini, gw nongkrong di coffee shop yang sama, coffee bean, krn cuma ini yang terdekat dari hotel yang gw n fam inep.. tinggal nyebrang aja.. ada beberapa coffee shop disekitar sini, ada starbucks *diareal yang sama dengan coffee bean* trus ada jg gloria jeans *tapi kudu jalan lagi, krn adanya di ujung jalan sini..* Nah pilihan nongkrong cuma di dua tempat, either starbucks atau coffee bean, krn starbucks itu koneksi inetnya kurang ok, jadi gw prefer di coffee bean..

GJ - Gloria Jeans

coffee bean at Discovery Mall

suasana disini yah nda jauh beda sama yang di JKT, cuma bedanya ini nda di JKT aja.. hehehe.. ada view diluar yang bisa liat jalanan langsung, tepat didepan Discovery Mall ini langsung jalan utama, so masih rame lah even uda malem sekalipun.. coffee bean disini cukup rame, banyak jg yang nongkrong.. dari hasil pantauan gw *hehehe.. pantauan, kyk apa aje..* banyakan c turis yang disini, kalaupun ada org domestik yah, paling ga banyak lah, perbandingan nya 5:1 kali yah..
seperti biasa menu yang gw pesen di coffee bean itu, the ultimate atau vanilla latte, tapi kali ini gw pesennya cuma the ultimate aja and my sis pesennya ice mocca latte, sunprise *kurang gitu enak c, campuran orange sama susu sama apa gitu*

Discovery Mall

Gw upload beberapa pics di coffee bean..

candid pics =P

my two lil' sista

2 comments:

GICM Aficionado mengatakan...

Wah asyik na ... Belum pernah ke Bali nih ... cupu ya ... :)

Priscilla mengatakan...

didoakan ada projek disana yah.. to pegi aja pas liburan ke sono bareng ci onik, pas pulkam langsung kesono *lumayan dari smg ke bali yah? tapi uda setengah jalan bkn?*