Senin, 01 September 2008

Hanoi house


weekend kmren gw n temen2 SMA, 3GC++, kumpul2 setelah lama nda ketemuan..
kebetulan pada bisa, jadi hajar deh pegi bareng... tapi itupun nda full team, hikss ada yang nda bisa ikutan, kyk Ellen, Ahin, Japra, mereka lagi sibuk sendiri2 trus Camen n Aji jg nda bisa gara2 masih di Aussie..
Me, Monyong, BD and Amal

Medan, BD, Monyong

Me and Amal

rute yang kita pergi kali ini ke FX.. daerah Sudirman sono..
secara semuanya pada blom pernah ke FX, jadi masih buta mo makan apa disana, nongkrong dimana, ada apa aja dan bisa ngapain aja.. kecuali info ttg atmostFear aja, perosotan dari lantai 7 dan ada juga lantai kaca , bisa intip rok kata temen2 gw yang cowo.. hahaha..

Nah abis muter2in semua lantai buat tau kita mo makan apa, sebenernya cukup bingung nentuin mo makan dimana secara ga gitu banyak pilihan dan itu2 aja pilihannya =(, pilihan kita jatuh pada My Hanoi House Restaurant.. sebenernya Anton ga pengen makan disitu c, cuma karena suara terbanyak 4-1 so kita makan malem disana deh..

beberapa menu makanan dan minuman kita pesen, keliatannya yummy c..
interior yang simple dan penyajian sumpitnya itu loh, lucu.. n unik..
special menu disana itu :
Goi Cuon (Fresh Spring Roll)
Nem Re Ran (Net Spring Roll
Banh Cuon Tom(Stream Rice Cake w/ Prawn)
Tom He Nuong (Grilled Tiger Prawn w/ Spicy Sauce)
Pho Bo (Beef Noodle Soup)
Mien Cua (Crab Noodle Soup)

Yang kita pesen itu, spring roll, pho bo, drinking nya, pesen yang healthy drink ala Hanoi, pake vinegar gitu... macem2 ramuannya dan khasiatnya ... Masa monyong cobain yang khasiatnya ningkatin esterogen =P, hahaha.. dia kan cowo... tapi enak kok minumannya..

Pho Bo, pesenan Amal...

Minuman andalannya, lupa gw namanya =(

Makanan yang gw pesen, nasi goreng ala Hanoi dibungkus daun Lotus

Pesenan BD, yummy.. again, lupa namanya..

Appetizer pisang goreng ala Hanoi + ice cream, sluurrppp...

Segini foto yang bisa gw ambill.. saking keasikan makan gara2 laper, ada yang kefoto ada yang nda.. hahaha..

so far, makanan yang berkuahnya itu yummy... tapi kalo spring roll nya, gw n yang lain bilang aneh, dari bentuknya jg.. yang crab spring roll itu, rada amiss.. appz nya Ok jg, apalagi minumannya.. dessert nya jg yummy.. keliatan kan? hehee..

overall... 4 dari 5 deh..
My Hanoi House ada di Gading n di FX..


6 comments:

tanda petik mengatakan...

hanoi house keknya juga ada di La Piazza sama di Grand Indo

g lom pernah nyoba tuh..

abis bayangannya udah makanan vietnam...kaya apaaaa coba?

takut malah ga bisa makan ..hehehe


btw..baru ganti layout yaaa..^^

Ngatini mengatakan...

wah..asiknya ngumpul ama temen-tmen..
tu makanan namanya susah2 amat yak? maklum orang kampung...hihihihi...

Priscilla mengatakan...

Hi tanda petik : iy, emank nda pede jg c pas masuk hehe.. tapi dng modal coba-coba ya sutralah.. hehehe..yg pasti ampir2 mirip makanan thailand, ada asem, ada pedesnya, ada anehnya =D hehehe.. ada di GI jg yah, hm.. sesekali boleh lah icip, tapi ga jadi ketagihan kok..
iy, daku ganti layout, lucu jg yang ini hehehe.. "narcis mode on"
thanks uda mampir

Ngatini : yah kangen2an ma tmn SMA c Kak hehe.. emank namanya buset aneh, kita nda familiar aja kali yah..

cerita senja mengatakan...

hehehhe, cihuy banget tuh minuman ungunya..kayaknya enak deh
tapi kalo saya mau pesen bilang namanya apa ya???

*celingak celinguk*

LiSan Skywalker mengatakan...

Nah ini die niey... Satu lagi gua demen ada blogger yang doyan makan sama kayak gua hehehehe ^o^
Salam kenal yah, sori baru sempet mampir ^o^

Priscilla mengatakan...

cerita senja : yoi keliatannya bagus warna ungunya emank..rsanya c ok jg, aduuh beneran gw lupa namanya lagi.. nanti gw tanyain temen gw deh..

Lisan : thanks uda mampir =) bagi2 info tempat makan jg yah.. gw sih nda gitu sering cobain tempat baru c..