Senin, 08 September 2008

i love this monday

Hari ini gw bener2 puas bgt.. bisa ngerasain jalan2 di mal yang nda serame weekend, jalan2 kyk dulu pas jaman2 masih kuliah.. kan sepi tuh kalo ke mall nya pas weekdays =)
mgkn terlalu lebay buat beberapa org yang baca postingan gw ini, tapi gw bener2 seneng bgt hehehe...

di hari pertama gw cuti neh, tadinya pengen dirumah aja, santai sambil persiapin semuanya buat besok.. eh tapi diluar rencana, gw kudu ke bengkel, benerin lampu mobil yang picek sebelah alias mati sebelah, trus abis itu kudu ke ITC cempaka putih, buat nagih ke langganan bokap gw..and yang terakhir ke sunter hijau deh..fiiuuhhh....
sebenernya tugas dan rute gw c cuma itu aje, tapi gw nambahin sendiri hehehe...ke gading, sekalian lah.. kan deket tuh sama ITC n sunter =P pas lagi gw sendirian aja, hmm... what a day, gw pengen jalan2 sendirian, itu bagian yang paling gw suka c, kadang2 emank butuh temen yang temenin belanja tapi kadang gw butuh sendiri jg 4 make decision dan sekalian manjain diri lah.. nda perlu pusingin org lain mo liat barang apa, mo masuk ke toko apa.. yang gw pikirin kan gw gw dan gw kalo pegi belanja sendiri =) *selfish mode on*

sesampainya di gading, gw kayak anak keilangan induk deh, bingung mo kemana, tanpa arah.. tapi yang pasti pengen gw datengin c toko buku yah, gw muter2 aja di TGA, di gramedia.. itu baru pemanasan hehe... shopping sendirian means bisa liat2 ato masuk ke toko tanpa pusingin ada yang nungguin atau tanpa pusingin kelamaan disana hehehe...
gw cukup lama ngendok di TGA cari2 buku album foto yang pengen gw hias n peralatannya..akhirnya dapet jg deh.. hehehe.. seperti yang gw pengen =)

nah abis belanja di TGA, gw meluncur ke areal baju-baju, dari yellowline, orange, sampe ke SOGO jg.. huiii... pokoke gw kiderin tuh MKG dari 1-5 dah hehehe.. puas kan?!
belanjaan gw c nda banyak, emank mental pertama injekin kaki ke MKG itu cuma mo cari yang pas, kalo pas beli.. nah kebetulan bgt nda gtu banyak yang pas, yahh.. pas di kantong n pas di mata jg, jadi nda beli banyak deh, cuma sepatu aja c.. kebetulan lagi sale 50%, the fly.. hehe.. empukk bgt.. =)

nah pulang2, pas ampe rumah.. buset, itu gw baru pernah ngerasain capekkk bgt kaki gw.. pas jalan2 c nda berasa yah, efeknya itu pas ampe rumah widiihh hehehe..
tapi puas kok.. uda puas... thanks ya uda ijinin ak pergi sendirian ke mall tadi *tadinya kan stevie nda kasih hehe.. tapi gw bujukin eh kasih jg...*

happy ending...
-eof-

2 comments:

Stephanie Angela mengatakan...

iiih gue paling doyan dah.. jalan2ke mall pas hari biasa.. duuuh.. eh btw La lo beli peralatan scrapbook yah.. tar kita kursus bareng yuks!
wah ada yang mau liburan.... mauuuu.. kemana nih.. seminggu lagi baru tau deh gue ^_^

Priscilla mengatakan...

Oitt... nyok, Fan kapan2 barengan.
gw ada tau c di GI, deket starbucks situ, tapi blom sempet2 kesono nih buat ikutan kursusnya hikss...

masalah liburan, iya nih, gw lagi represing hehe..penat boo sama kerjaan =P