Senin, 29 September 2008

libur telah tiba

"libur telah tiba..libur telah tiba, hatiku gembira...."

asikk uda liburan, liburan kali ini lumayan lama n panjang *tapi kyknya masih kurang yah?! =P hehehe..*
banyak yg pengen gw lakuin di liburan ini :
- nonton laskar pelangi
- jalan2 ma family
- tadinya pengen ke bandung ma temen2, tapi dibatalin, nda jadi..daripada daripada stuck disono, malah nda lucu deh...
- hang out ma my bf
- berdoa supaya titipan SF nya cepet sampe =P hahaha..
- apalagi yah... menikmati liburan, manjain diri deh..

buat semuanya, apapun rencana kalian, have fun with this holiday...
dan buat yang ngerayain lebaran, selamat hari lebaran yah... selamat mudik jg....
GBU all

8 comments:

Stephanie Angela mengatakan...

laskar pelangi dah keluar ya La?

Priscilla mengatakan...

iy, uda keluar, Fan..
nonton nyok.. hehe.. BTW lo uda ampe di jkt nih?

Farra mengatakan...

Eh .. laskar pelangi bukunya bagus gak? Rencananya sih mau beli tp takutnya bacanya kurang enjoy .. kl gak salah u bilang kurang bagus ... bener gak?pg

Onik mengatakan...

ke Bandung macet yah? sebenarnya pengen juga ke andung tp trauma macetnya yg gila2an hehe...

Priscilla mengatakan...

Farra : yang pertama kalo dibaca c hmm... kurang yah, rada ngantukin, tapi kalo yang lainnya lumayan tuh..
nah itu dia, gw blm sempet nonton nih, sibuk siapin rumah yang mo ditinggal pegi mama hikkss.. 10 hari.. huaa...

Onik : nda pegi ke bandung, ci.. males ahh tiap hari ngadepin macet lagi, pengennya liburan malah bete jg kyk di jkt hahaha...
dulu kena macet yah, Ci?berapa lama rekornya?

GICM Aficionado mengatakan...

Sayang nih, gak bisa jalan minggu ini ... Moga moga liburan kali ini semua lancar ...

FreaK mengatakan...

Aaargh..!!

Di Bali Cuman Libur Pas Merah Doank..

2 Hari..

T__T

Priscilla mengatakan...

freak : yahhh seriusan cuma 2 hari? disana mayoritas agama hindu c yah... ya uda, nda apa.. nanti kan banyak liburan lainnya.. =)