Sabtu, 06 September 2008

Pay 1 for 2 Frappuccino

jumat kmren, gw n stevie sempet nongkrong di Starbucks EX, after makan malem di DOme bareng Richwan "Busuk" and Deri, secara diskon 50% disana, jadi.. lumayan deh, makan n minum diskonan..

anyway.. yang pengen gw kasih tau itu kelanjutan dari postingan gw beberapa waktu lalu [disini] ttg promo starbucks Frappuccino.
tadi nya gw seneng bgt promo Frappuccino, means gw bakalan pesen Java chip slluurrpp.. tapi eh tapi Java chip nda termasuk dalam promo hikkksss... jadi gw pesen tipe frappuccino yang lain deh, gw pesen vanilla frappuccino and stevie pesen espresso frappuccino.

dari 2 variant yang gw cobain itu, emank bertolak belakang dari soal rasa. even sama2 frappuccino n ada unsur kopi didalamnya, tapi berbeda..
yang vanilla itu lebih kurang rasa kopinya, lebih banyak ke rasa vanilla jadi lebih sweet..
dan kalau yang espresso itu lebih berasa bgt kopinya, ya dari namanya aja uda ketauan yah espresso =P hehehe.. stevie pas sama rasanya tuh, cocok milihnya..

Espresso Frappuccino

dan kalo gw sendiri c hmm.. i think it's too sweet for me =P gw lebih suka Java chip hehehe.. java chip lagi deh..

Vanilla Prappuccino

anyway sekian reviewnya..
yang belum ikutan promo ini, cobain aja.. lumayan murmer kita beli yang small jadi total 36rb dapet 2 frappuccino yang tall. so cukup menghemat bkn..?!

selamat mencoba...

7 comments:

Onik mengatakan...

*ngiler dot com*
vanillanya menurutmu enak?
aku pernah minum 1x kok ngga gt enak, serasa minum susu :p

Stephanie Angela mengatakan...

aku mau starbucks T_T

Priscilla mengatakan...

Onik: vanilla nya c, hmm.. agak kemanisan, mgkn kl nda manis ok jg kali yah.. rasa kopinya nda gitu berasa c menurut ak..tetep lah java chip is the best, ci hehe..

Fanie: disana emanknya nda ada, fan? coffee shop disana ada apa aja, fan?

Caroline Sutrisno mengatakan...

mau frappuccinonyaaaa...
*ngejar pricillia*... :P

Priscilla mengatakan...

kabuurr....

Stephanie Angela mengatakan...

apa yah.. yang banyak si kayanya starbucks sama costa coffee.. tapi blom pernah cobain La ^_^ abis tar kaya orang bego aja sendirian.. musti bawa buku dulu.. hahaha...
java chip blom pernah cobain La.. vanilla sama azuki vanilla gimana ya? vanilla yang lo cobain tu putih ya? pake white coffee kah?

Priscilla mengatakan...

hehe.. yoi, daripada bengong sendirian yah, bawa laptop to buku uda pas tuh...
lo janji mo poto2 yee..
nah gw ga ngerti deh, sepertinya c nda pake white coffee deh, putihnya itu dari vanilla nya, Fan..
azuki vanilla yang mana ya? hmm.. gw lupa yang mana hehe...
cobain java chip deh, Fan, slluurrpp hehehe...