Minggu, 14 September 2008

Plastic Bag Exchange Day


Hey teman2, dapet info nih dari milis...
ayukkk kita ikutan acara ini, diselenggarain WWF..
aduh gw baru taunya malem ini nih, moga2 besok sempet deh kesana.. nyok kita ke plasa senayan buat tuker kantong plastik yang kita punya sama kantong recycle ala WWF...
pengen ikutttt......

acara ini diadain tgl 13-14 September, di Plasa senayan.. di booth WWF, lantai dasar, dari pintu masuk utama lewatin atriumnya langsung belok kanan deh, pasti ketemu..
ayukkk..ikutan yah...
itung2 kurangin sampah di jkt =)

love jakarta, love our nation..

0 comments: