Selasa, 28 Oktober 2008

28 October = sumpah pemuda day

baru sadar gw, pas denger radio semuanya pada omongin pemuda pemudi gitu.. ternyata hari ini, hari sumpah pemuda yee.. sepanjang jalan ganti2 tune radionya, pindah2 dari mustang, hard rock, trex, gen FM (little bit bored with this radio station =( ), and off course Prambors mostly of them talk about sumpah pemuda..

nah ada topik yang singkat, lucu dan nyelenek =P
ada sesi tanya jawab, pertanyaan nya simple c..
"lagu apa yang menurut lo menggambarkan pemuda Indonesia saat ini?"

dari pertanyaan singkat itu, gw ga sangka, jawaban yang lucu dan aneh jg =P
dari panda, "Naik-naik ke puncak gunung"
*wuoke...* alesannya pemuda sekarang banyak yang lagi berjuang meraih tujuannya dan terkadang pas sampai puncaknya masih nengok kanan dan kiri, iri sama yang lain...

dari org 2, "potong bebek angsa"
*lebih aneh lagi nih menurut gw..* alesannya sekarang pada banyak potong sana potong sini, berantem sana, "masak" bakar2an nda jelas.. pada party semuanya..

penyiarnya, "disini senang disana senang"
*kl ini uda rada kepikiran diotak gw alesannya apaan.. hahaha...* alesannya pemuda sekarang party teruuusss... =D

dan penutup dari sesi ini, diputerlah lagu yang diharapkan jadi song theme nya pemuda Indonesia sekarang, apalagi kl bukan "Laskar pelangi" - Nidji

abis denger sesi itu, sempet gw berpikir, lagu apa yang menurut gw sesuai sama pemuda Indo sekarang yah?! hmmm.. yang terpikir di gw itu, "Naik kereta api"
semuanya gratissss... bisa diambil percuma.. anggep kepunyaan umum, jadi kepunyaan sendiri...
nda perlu bayar naek angkutan.. hehehe..

kl ditanya balik ke kalian, apa lagu yang paling cocok buat deskripsiin pemuda jaman sekarang?
hayooo... =)

0 comments: