Jumat, 10 Oktober 2008

First in October

posting pertama gw di bulan Oktober ini, mo ngebahas masalah make up..
gw mo share, hr ini gw beli MMU nya, the body shop (TBS). rencana awalnya c, gw pengen beli promo buy 2 get 3 TBS, ini ide chita yang pengen share sama gw beli EDT dan gw jg pengen beli brush nya, tapi eh tapi... promo uda abis, trus beralih ke brush. pas gw cobain, gw langsung suka n pengennnn hehehe.. *kl cowo baca ini, pasti bilangnya... "dasar cewe.. " hehehe...*
seriusan, awalnya emank mo liat2 brush foundationnya, emank gw pengen beli, buat gantiin brush gw yang ada di rumah, yang uda nda enak dipake.. lah ini, kebetulan ada paket bareng sama MMU nya, nah lo... hehehe.. diskon 40% buat brush nya.. *bukankah itu lumayan? hehehe.. pembelaan diri hahaha....*Long-lasting powder foundation made from the purest minerals. The powders act like a protective veil to naturally defend the skin against sun damage with SPF 25. Applies evenly and blends easily for a radiant, natural-looking complexion. Non pore-clogging. Colour builds easily to provide an adjustable light to medium coverage. Effectively reduces the appearance of redness, imperfections, blemishes and visible pores. Preservative-free, fragrance-free. Dermatologically tested, non-comedogenic. *review : the body shopA high-density foundation brush that ensures just the right amount of loose powder is held in place between the bristles for progressive release and a smooth, even coverage. Rounded cut hairs are designed to allow circular movement across the face. Features a specially designed handle that fits easily into the palm, to allow appropriate pressure and flexibility. *review : the body shop

pas gw cobain yah, gw langsung jatuh hati sama brush nya, bener2 halus boooo... lus lus luss...
gw c pengen brush nya, tapi setelah itung2, hm.. boleh lah sekalian ambil paket sama MMU nya.. secara ada SPF 25 jg dan lembut jg lagi pas di apply.. gw ambil yang #1. rekomendasi dari Mba nya, soalnya yang #3 itu lebih gelap dan kurang cocok di muka gw.
nanti gw review lagi yah, abis gw pake.. tapi i must be like it deh hehe.. yakin mode on

bisa jadi jatoh hati sama TBS MMU n brush nya gini yah heehe...
u must try deh..

6 comments:

Onik mengatakan...

wow paket mmu TBS isi apa aja? harga berapa? ditunggu reviewnya. *review Ciels ama EM juga ngantri*
promo buy 2 get free 1 berakhir 5 oktober, kemudian besoknya tgl 6 launching mmu TBS di indo :)
aku sendiri kok mulai lelah berburu mmu hehe.... mau balik ke liquid foundie aja kayanya.

Priscilla mengatakan...

isinya MMU sama brush nya aja, ci. harganya jadi 349K kl nda salah deh.
masing2 harga normal nya itu, brush = 189K kl MMU nya itu 229K.

uda capek yah? yah, itung2 itu powder lah hehe.. *ngeles mode on*
masalah review nya ciel ma EM, lagi males hehe.. nanti ak sekalian sama yang TBS yah..

BTW paket dari angelucu TSF nya, kmren uda ampe, barengan sama Fanie tuh hehe.. so pasti malemnya diuji coba hahaha..

mslh rem pengeluaran, ak ampe minta tepi bantu ingetin sekarang.. jaga2 biar nda keterusan hahaha...

Onik mengatakan...

mahal juga mmu TBS dibanding EM. warna cocok di kulitmu?

aku lagi ngincer MAC foundation. soalnya kulitku pori2 gede, pake mmu porinya jadi tampak gede maka suka yg liquid foundie/BB cream aja lebih nutup pori2. beberapa FDers juga mulai bosen mmu krn mmu ribet hehe...

benny juga sering ingetin agar kubatasi pengeluaran hehe...
bulan ini lumayan bisa nahan diri :) kan blom banyak yg buka lapak baru di FD haha...

Stephanie Angela mengatakan...

wah gue pernah pegang tu brush nya emang alus banget yah.... tapi ga mau bli foundie nya T_T
mahal juga pan jadinya kalo beli brush nya doank hihi *pelit.com*
ayo ayo krisis di depan mata.. stop belanja (no action talk only) whistling

Priscilla mengatakan...

iy ci, Fan.. gw ngiler lantaran itu, alus nya.. dan masalah MMU nya, emank bagus pas gw cobain, cocok c, warnanya jg masuk.. apalagi abis tunggu beberapa menit, kyk Mba nya bilang.. cocok c, gw pake nomor 1 nya..

Ningrum mengatakan...

Review dooong! ;) Aku juga pake ini! Malah karena ketagihan, jadi nyobain semua kerabatnya: foundation, cheek colour (pas diskon 20%), eye colour (gratis pas ada promo beli 3 dapet 5)... + foundation brush-nya :D

Cinta bangeet. <3