Selasa, 28 Oktober 2008

iseng coba-coba

selama ini familiar nge-blog pake blogspot, pengen cobain blogger yang lain ..
tujuan pertama : wordpress

gw lagi mencari2 perbedaan keduanya c, itu intinya..
dan sekarang masih blm ke explore jauh WP nya, jadi masih blm bisa kasih komen dulu..
yang gw ketemu baru themes nya yang lumayan banyak pilihan dan ragam tipenya, bukan cuma beda warna aje kyk di blogger.

mgkn link dibawah ini bisa kasih petunjuk, blogger vs wordpress seperti apa..
- blogdokter.net
- bsore.net
- konxcow
- paling gw suka commentnya here

so far, gw selalu ketemuin kelebihan dibeberapa poin dari inet soal WP c..
gw penasaran dan gw mencoba..

6 comments:

stephanie mengatakan...

kalo blogspot bukannya bisa define sendiri layout page nya yah?
kalo wp ga bisa La.. musti pake account yang bayar baru bisa pake layout semau2 dewek T_T

Dmitrii Nuno mengatakan...

cari layout blogspot di blogskins.com deh
lucu" kok

Priscilla mengatakan...

wahh.. thx dmitrii, cool..
emang WP nda bisa yah, Fan?
ooww.. baru tau gw..

cyber dreamer mengatakan...

salam kenal sebelumnya mba'...

klo saya mah... g tau ya kelebihan dan kekurangannya...

yg penting bisa buat nulis ma naruh gambar :D

Priscilla mengatakan...

sip dah.. cyber yang penting ekspresi yah hehehe..
thanks uda mampir

GICM Aficionado mengatakan...

Kalau diperhatiin, blogspot lebih banyak digunakan sama blogger IT. Karena teknologi blogger lebih njelimet alias lebih keren dibanding wordpress. Tapi templatenya yah, cupu cupu.

Kalau wordpress, ini banyak dipakai blogger-blogger profesional. Lebih fokus sama konten daripada teknologinya.
Dan templatenya lebih keren keren daripada blogger.