Sabtu, 18 Oktober 2008

my wishlists

wikmren ke TA, sekalian ke Etude House, liat2 wish list gw hehe..
yang gw nemuin cuma ini yang menarik hati,
Etude - Moistful Massage Mask Pack


pas dicoba ditangan langsung alus berasanya c, dan jg wanginya itu hhhmmmm..enak bgt, pas gw suka...tapi masih nda rela mesti kocek dompet 188K .. masih ngarepin ada yang mo CP-in dari Korea hehehe.. masih nda rela, kl bisa dapet lebih murah hahaha...

ini reviewnya :
Moistful Massage Mask Pack
gonna gift this is someone special!!!hhee.e.e...here is the benefits and applications..read and use it and remember us whenever u apply it!!!

Benefits:
- Moisturizing Facial Massage + Pack + Overnight Pack
- Contains Baobab Tree extract to supply skin refining moisture

Applications:
As Mask
- Apply gel to face
- Massage for 2-3 mins and rinse off with warm water
As Pack
- Apply ample layer to face
- Leave on for 10-15 mins and rinse off with warm water
As Overnight Pack
- Apply ample layer to face
- Leave on for overnight and rinse off in the morning

pengen ini jg nih... nah ini gw liat di blog nya Kim, keliatannya menarik hihi... jadi pengen nih... mahal nda yah?! ?! *pelit mode on* Big Eye Tattoo Liner
Brush Pen Application for Enduring Eye Lines!
haven get to use it yet..but its promoter test it on me its really smooth and fast dry!!

source : Kim's

4 comments:

Stephanie Angela mengatakan...

jadi tadi beli ga tuh lah moistful pack nya? menarik! di lotuspalace juga reviewnya bagus kalo ga salah ^_^
gue juga dah ke etude house.. aje gile.. ga rela ga rela ga rela.. mehilllll nya ga kira2... make up base aja harganya dah mo nyaingin higher end brand! menanti yang ke korea aja dulu dah selama masih bisa nahan keinginan.. haha..

Priscilla mengatakan...

tentu nda beli donk, Fan *loh kok?! =D*
yoi.. bner bgt, Fan.. gw nda rela kocek nya, kl uda tau nitip beli di korea lebih murmer wkwkw.. itu masalahnya knp nda beli
masih bisa nahan, makanya nda nafsu beli..

Onik mengatakan...

La, aku tadi ke TA juga mampir ke Etude House juga dan... kecolongan belanjaaaa! gawattt...

Priscilla mengatakan...

ak c nda belanja, ci.
masih nda rela kocek uangnya.. tunggu yang bisa di titipin dari KOrea lagi hahaha...