Senin, 20 Oktober 2008

Maybelline


MMU again..
gw lagi searching, ternyata Maybelline jg kena sindrom MMU..
di websitenya, maybelline uda keluarin variant MMU nya..
dari mulai concelor, faoundation, blush, finishing viel, sampai ke lipcolor..
check out to maybeline

sepertinya blm masuk ke indo yah, to gw aja yang nda update yah?? =P
pribadi c, blm gitu tertarik sama produk maybelline ini yah.. masih mo abisin yang punya dulu deh.. itu aja blm abis2 hehe..

kl uda ada yang pernah pake, silahken di review yaa...

6 comments:

Stephanie Angela mengatakan...

dah mayan lama La..
tapi kaga masuk2 di indo.. emang indo paling telaaaaaaaaat..

Priscilla mengatakan...

wkwkw.. emank telat dah..
nda tertarik jg c, Fan kyknya sama MMU maybelline hehehe..
lo?
nanti gw masukkin dah ke indo sini hahaha..

Dmitrii Nuno mengatakan...

priscilla pake mmu apa?

Priscilla mengatakan...

sekarang gw pake ciel, EM sama TBS aja, dmitrii.. kl dmitrii?
yg lebih sering dipake c EM ma TBS yah..

Dmitrii Nuno mengatakan...

gw pake ciel krn emang udah cocok warnanya
EM baru mau coba, bgs ya? bgs mana sama ciel?
kl diliat dr websitenya sih pilihan warnanya byk bgt ya
jd bingung mau pilihnya =(

gw belom beli yg TBS
ntar" dulu deh, hihi
soalnya kl masuk TBS ga bisa cuma beli 2 brg aja
=D

Priscilla mengatakan...

dmitrii.. bisa borong abezz yah kl masuk ke TBS hahaha..

kl tanya ak c, sama aja yah, secara apa aja ok buat ak, nda gitu rewel.. tapi emank kebanyakan pake TBS sama EM c, ciel jaranggg bgt kepegang..

coba tanya Onik to Fanie deh, mereka pasti lebih gape bandinginnya.. =)
gmn tuh, Fan n ci Onik?