Selasa, 28 Oktober 2008

no dial up anymore [continued...]

based on postingan gw beberapa jam lalu ttg IM2 yang baru gw beli di ITC Kuningan [here], gw mo kasih ripiuw nya yah..

pulang dari kantor, setelah macet2an yang gile bgt.. hikkss.. 2 jam dari kantor ke rumah gw, yang biasanya mah cuma less than 1 hour kali.. anyway.. sampe rumah gw bener nda sabar pengen cobain koneksi IM2 nya, abis beres2, mandi dan makan, gw langsung nyalain laptop dan install driver Huawei nya..

unbelievable.. koneksi di rumah gw, lumayan kenceng, nda mengecewakan sepanjang ini..
gw masih bandingin sama telkomnet tercinta gw itu loh.. beda bgt..
yang ini nda pake lama bgt buka pagenya =) senangnya..
unlimited pulak.. puas deh moga2 hehehe..

kecepatan inet, tergantung koneksi indosat 3G didaerah anda...

8 comments:

Farra mengatakan...

Coba aja langganan firstmedia, bisa pasang internet unlimited 'n TV cable sekaligus. Jauh lebih murah kan bisa sepuas2nya di internet. Coba tanya ci Onik krn dia jg langganan itu. Tp sayangnya firstmedia belum bisa masuk ke daerah rumah aku. Payah d !!Aaaarrrrggghhh !!

Priscilla mengatakan...

nahh.. masalahnya Farra, sama kyk lo, di daerah rumah gw jg nda ada jaringan itu, blm masuk ke daerah gw.. hikkss..
uda lama cari2, tapi blm ketemu yang murmer hehehe.. akhirnya sekarang lagi cobain IM2 dulu deh.. tetep asikkk..

katakdankodokbersaudara mengatakan...

ah, di rumah gua kok lemot ya 3g nya. huks.

Apostrophed mengatakan...

IM2 ada yg unlimited ya? gue taunya yg limited punya, coz temen gue pake n ga gitu yahud deh..
tergantung lokasi sih ya..

btw, g pake fastnet (firstmedia), klo yg ini sih emang yahud punya. ntn youtube kaga pake nunggu buffering..^^v

la, loe tny2 ama tetangga2 aja, ada ga yg pada mau pasang cable..klo lumayan banyak, call aja firstmedianya, suruh pasag di daerah rumah loe..

daerah rumah gue yg ga elit aje dipasang tuh..^^

Dmitrii Nuno mengatakan...

gw pake 1stmedia di rumah & pake IM2 jg buat pegangan *jimat kali ye?*

dua"nya oke kok
walopun cs-nya 1stmedia mau gw tabok"in krn bego
=(

bener pris
kalo tetangga" pada mau pasang jg, 1stmedia mau kok pasang jaringan. bikin rapat erte dl aja, hihi

Priscilla mengatakan...

dmitri n Aina, tadinya gw jg pengen SKSD tanyain tetangga2 gw, tapi kagak ah.. lagian ribet seperti, siapa yang mau dipatungin biaya pemasangannya *negative thinking bgt yah hahaha..*

Na, enaknya pake fastnet, ngeces mode on nih.. aahhh.. pengen...
dmitrii, emank pada banyak yang bilang katanya CS nya jutek n ga kooperatif yah, gw baca di forum aja c.. sabar sabar, Bu

Roy, daerah lo emank kurang yahud kl sinyalnya, maap yah, Roy.. tapi pdhal kata lo, sinyalnya uda Full yah. hm.. kl itu gw nda mudeng deh..

Apostrophed mengatakan...

iya sih, waktu baru mau pasang juga koko gue ampe neror orang 1st media terus..klo ga, ga dateng2 tuh orang..

umm..waktu itu keknya hoki juga sih. daerah rumah sini dah dipasangin alatnya di tiang listrik gitu..trus bokap gue didatengin org 1st medianya, ditawarin mau pasang cable ga..gitu..

jadi keknya sih ga bayar biaya pasang alat yg di tiang listrik itu..

ga yakin jg sih..g mah tinggal pake doank...hahahahaha..

Priscilla mengatakan...

asiknya, Na...
speed cepaatzz hrga irit haha...
njoy it..
emank ktnya kudu neror tuh teknisinya, kl nda lamaaa bgt dipasangnya, cowo gw gitu soalnya.