Selasa, 28 Oktober 2008

no dial up anymore

judul diatas, yah ungkapan hati dan doa sebenernya..
moga2 gw nda pake dial up, telkomnet itu lagi yang super duper leleto =(
tapi tanpa mengurangi rasa terima kasih dan hormat gw, terima kasih gw ke telkomnet tetep ada, dia selalu nemenin gw kl browsing inet, cari bahan tugas kuliah dulu dan sampai kemarin pun masih nemenin gw chatting sama adek gw..
tapi terpaksa dan dengan senang hati, gw katakan.. bye bye telkomnet instan, ak sudah ke lain hati.. =D

gw uda beli modem n im2 yang unlimited *howreyyy....* senangnya gw.. yah even blm jelas jg kecepatannya di rumah gw, tapi 3G dirumah gw ada c, mudah2an bisa cepet deh, paling ga lebih cepet dari telkomnet tersayang itu.. jadi pengen cepet pulang n cobain deh.. hehehe..
lumayan murah meriah dan lebih cepat speed nya daripada... *telkomnet tersayang* dan unlimited itu yang gw pengen hehe..

info lengkap indosat 3G nya [here]

2 comments:

Farra mengatakan...

aku jg pake indosat, pertama sih cepet banget tp lama kelamaan kdg suka lelet, gak tahu kenapa. Huh payah d !!

Priscilla mengatakan...

ooww gitu yah, Far..
so far masih ok c. coba kita update lagi besok2 yah..
moga2 nda leleto deh..
thanks info nya, Far