Selasa, 28 Oktober 2008

prepared for this...

1.Harry Potter Half Blood Prince Sneak Peek 2
Official site : [here]
trailer : [here]
this november....

1.Twilight Movie
Official site : [here]
trailer : [here]
BTW pemain utama nya, edward cullen sama seperti yang ada di imajinasi gw pas baca buku ini.. temen gw jg bilang hal yang sama c.. amazing..
this november in America


so prepared, pals


6 comments:

stephanie mengatakan...

engga ah..
gue bayanginnya si eddie furlong pas masi muda... ga cakep sih tapi mukanya cocok jadi vampir... ahahahak..

Onik mengatakan...

La, Quantum of Solace kok ngga disebut? :)

Priscilla mengatakan...

masa c.. hahaha.. beda imajinasi nya yah, Fan =P
gw ma tmn2 kantor gw pas mikirnya hahaha..
kl artis indo, ngebayanginnya christian sugiono.. =P

ooww quantum of solace yah, ci hehehe.. sip dah.. cici pengen nonton itu yah?

Onik mengatakan...

iya la, udah ngga sabar nonton Quantum of Solace :) suka bgt lihat Daniel Craig main, cocok bener jadi agen 007... beda dengan agen2 007 sebelumnya.

Apostrophed mengatakan...

twilight trailernya dah diputer di XXI..

ga sabbaarr..

gue sama kaya phanie, imajinasi ttg si edward cullen kaga pas.
kita maunya yg lebih yahud ya, phan..yg ini masih kurang mantab..
bis dibuku keknya digambarinnya super duper guanteng..

gue tau phanie sukanya ama si james !! hahaha

ada 1 nih yg gue lagi tunggu juga, tapi masih di 2009.. filmnya Lovely Bones..^^

Priscilla mengatakan...

ooww .. kurang pas yah, Na? ini cukup ganteng bukan, Na? kurang yee..?? =)
siapa emanknya yang ada di imajinasi lo, Na?
James yang mana nih, Na? =D

Lovely bones, keliatannya OK jg tuh, peter jackson jg gitu sutradaranya..