Sabtu, 18 Oktober 2008

review paket TSF

Beberapa waktu lalu, paket pesenan gw akhirnya sampe ditangan gw..
Gw, Onik n Fanie, sama2 pesen di webgaul.com, ada yang kebetulan mo ke Korea so kita titip deh.. *nyesel nda titip banyakan huhu...*

Barang yang gw pesen itu ada 4 item :
- mushroom double care essence
- mushroom double care cream
- BB cream mushroom
- Aloe sun spray SPF 28 PA++
- And banyak sample yang dikasih sama Angelucu *thanks to her.. *

Disini gw pengen review satu2 dari item yang gw beli dan jelas uda langsung diuji coba *gatel mo pake, sama kyk Fanie =P *

Pertama dari pasukan double care nya...
sesuai petunjuk pemakaian dari Fders, pake essense baru cream, dan gw ikutin cara itu setiap hari gw pake double care essence nya, so far yang gw rasain c, kulit gw jadi lebih kenyal, lembut dan emank efek whitening, anti aging dan anti wrinkle nya berasalah dikit.. flek yang ada di muka gw nda gitu berkembang biak dan menjadi-jadi, memudar iya... *walaupun dikittt... tapi it’s ok lah..* intinya gw puas sama pasukan double care ini.. dan ga gitu nyesek, krn hrgnya itu nda semahal yang ada di counter SF di jkt.. hihi... gw beli 189K each.. kl disini itu kan 300K lebih, so... lebih untung nitip beli di Korea. *tp cari yg mo dititipin itu ribet haha..*

Kedua, BB cream mushroom..
nda gw raguin lagi produk BB cream SF deh.. sebelum ini, gw pake BB cream yang aloe.. hasilnya pun, gw sukkaaa bgt..


Tapi br belakangan gw tau, BB cream yg aloe itu, lebih punya oil control yg bagus, means lebih ditujukan ke wajah yg lebih oily.. tapi selama itu gw pake, nda ada keluhan jadi lebih kering kulit wajah gw, semuanya ok ok aja.. alus iya.. makanya suka gw, coverage nya jg pas bgt dimuka gw, spot2 hitam kecil bisa ketutup pake BB cream ini. BB cream is a light foundation dan kl gw lagi males, tinggal pake itu aja n ready to go deh..
Back to review BB cream mushroom, krn Fders jg, gw akhirnya beli BB cream mushroom dan emank gw pengen cobain yang control oil nya nda gitu besar.. dan emank pas uda gw cobain yang mushroom, gw baru berasa perbedaannya..
Pakai mushroom itu lebih alus, liquidnya pun lebih alus menurut gw, dan pakaiin di kulit wajahpin jatohnya lebih alus.. dan emank bener control oil nya nda seberasa Aloe c.. ini lebih lembab jatuhnya di kulit wajah.. masalah shade, gw tetep pilih #2, krn yang Aloe #1 pernah gw coba, terlalu putih di kulit wajah, jadi gw ikutin shade #2 seperti yang Aloe gw beli.. balik lagi penilaian, BB cream mushroom n Aloe, love it both.. hehehe.. *tp sekarang yang Aloe lagi dirumahkan dulu haha..*

Terakhir aloe sun spray, kl item ini, diluar bayangan dan harapan gw sebenarnya.. dari bentuk liquid nya, dan cara pakainya.. tadinya gw pikir, liquidnya itu sama dengan bean moist TSF, bening dan bisa di semprotin ke kulit wajah kapan aja.. tapi yang ini beda, bentuk nya itu little bit foam gitu, nda foam gede yah, jgn dibayangin foam buat rambut.. ada semprotannya tapi liquid nya itu ber-foamy gitu dan kl dipake after make up hmm... bisa luntur tuh make up nya.. pemikiran gw yang salah lagi, bisa dipakai kapan aja...
Ci Onik kan jg beli item ini, kita beberapa kali berbagi info cara make nya, dan emank dipake nya itu disemprot dan kudu diratain pakai tangan lagi.. *nda seringkes yang gw kira... huhu..* but it’s ok, yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan dan jangan disesali hahaha... pasti berguna kan... nda nyesel kok, krn ada hal yang gw suka dari item ini selain SPF nya, itu loh wangi nya... enakk... ci onik jg bilang kok.. wanginya kita sukaaa............ gw nda selalu pakai sunblock ini, gw ganti2 aja, kadang pakai sunblock banana boat, kadang Cuma pake BB cream mushroom aja (kebetulan ada SPT jg, so ringkes bkn)

-fin-

2 comments:

Onik mengatakan...

iya agak nyesel ngga beli banyakan yah, pengen beli potiron au lait eye cream hehe... seri mushroom TSF memang top, ngga nyesel yah.
aloe sun spray memang agak mengecewakan tp tetap berguna. kan bisa dijadikan sunblock badan kalo males pake buat muka :)

Priscilla mengatakan...

yoi bener bgt, ci..
1. titip krg banyak
2. mushroom nya OK bgt
3. aloe setuju tuh, buat badan.. thx ide nya hehehe... langsung coba...