Sabtu, 18 Oktober 2008

warung tengil


akhirnya gw bisa cobain yg namanya warung tengil di Gading..
dulu gw pernah trauma sebenernya sama yang namanya nasi bali itu, geli liat babi nya, mgkn cara penyajiannya itu buat gw eneq kali yah, daging babinya yang campur sama lemak, kulit adoohh geli deh pokoke gw liatnya.. jadi nda selera bgt..

waktu pengen makan di warung ini, gw sempet yang geli n takut nda doyan =(
tapi pas makanan nya dateng, liatin org pada makan, gw jadi ngiler ndiri hahaha... *gubrak..*
gw c tetep nda berani cobain nasi babi nya itu, gw pesen yang ayam deh.. semuanya sama tapi beda dagingnya aja kan *pembelaan diri =D*
rasanya c menurut gw OK, nda buat gw seeneq dulu, dan nda perlu dieneqin deh.. sayurnya itu jg enak, dan gw nda komplein masalah sayur, pdhal gw termasuk susah makan sayur..

interiornya warung ini gw suka, hommy, serba kayu dan bambu trus gw sukkaaa bgt sama itu, lukisan yang ada disana, simpel lucu dan gw banget lah.. dulu di Bali, ada yang gw taksir lukisan sejenis itu tapi nda sama, tapi muahal jadi nda beli deh.. =(

ini rekap yang bisa gw kasih dari warung bengil...

Warung Babi Tengil
Jl. Boulevard Raya FW No. 28
T : (021) 453-2239


yang kita pesen :
Nasi Babi Bambu Bakar Rp. 22.000 (Campur)
(Nasi + Babi dibakar dalam bambu)

Nasi Ayam Bambu Bakar Rp. 22.000 (Campur)
(Nasi + Babi dibakar dalam bambu)


tapi tapi.. kata sepupu gw, warung tengil masih kalah enak *menurut dia..* dari depot murni..
gw blm cobain depot murni c. depot murni itu adanya diseberang jalan warung tengil..
nasi campurnya enakan depot murni katanya.. lagi2 katanya..
mgkn ada yang sudah pernah coba keduanya, bisa angkat bicara disini.. =)

Depot Murni Babi Guling Gianyar Bali
Jl. Bulevart Raya TN 2 No. 35
Jakarta Utara

9 comments:

Onik mengatakan...

baca nama babi guling udah ngeri hehe... kebayang babi guling kayak di komik asterix & obelix :p

Stephanie Angela mengatakan...

kayanya lagi trend tuh ya babi guling di gading sepanjang jalan aja bisa tiba2 muncul 3 resto babi guling ^_^
tapi teteup ga kebayang makannya iiigh..

Priscilla mengatakan...

yeikk... emank ga usa dibayangin dah.. hehe..
dulluuuu bgt gw pernah coba dan trauma, tapi gw cobain warung bengil ini buat gw nda gitu trauma lg kok, Fan n ci Onik..

cobain murni (baruan) sama warung bengil ini deh, Fan..
beberapa bilang murni lebih asoy nasi campurnya....

Dmitrii Nuno mengatakan...

duuuh, kenapa jauh sekali sih gading dr rumah gw
padahal byk sekali makanan enak" di gading ya
kl kesana seakan" tamasya keluar kota
hihi

Priscilla mengatakan...

wekkss.. emank dmitrii rumah nya dmn?

Dmitrii Nuno mengatakan...

rumah gw di kemang
jauuuh bgt kan?
hihi

apalagi kl kesana naek tol dl
berasa bgt deh tamasya luar kota
=D

Priscilla mengatakan...

cukup cukup jauh c, mana daerah ente, padat merayap gitu yah.. hehehe..alias ramai

yah nikmati aja daerah situ, uda rame makanan pulak kan hehehe..

gw malah jarang ke daerah kemang, jauh dari sindang boo =(
kdg males kesana, macetnya itu loh, mana tahan..

Dmitrii Nuno mengatakan...

emang banyak makanan disini
tp mahal" ya neik! =(

trus mungkin jg krn byk bule,
disini makanannya ga seaneh" di gading gt
mana ada nasi campur di kemang coba??

sungguh gw iriii sm kalian" yg rumahnya di gading

kl soal macet, gw udah apal jalan tikus
=D

Priscilla mengatakan...

haha.. masalah jalan tikus, situ rajanya deh, preman kemang c hehe.. =P

BTW emank c, disana tempat nongkrong yee, bkn tempat makan murmer kyk di gading dan apa jg ada.. tapi asik di kemang suasananya, gw lebih suka sana...