Kamis, 20 November 2008

Boots and Toni&Guy

gw pengen ripiuw hasil belanjaan gw waktu itu di debenhams [here]...
satu2 bakal gw review, hasil eksperimen gw beberapa hari ini. untuk produk toni&guy nya, gw pake tiap kali keramas dan gw ikutin tata cara pemakaian yang diajarin SA nya, pertama wangi nya gw suka bgt.. sangat suka, soft n wangi.. kedua, nda lengket di tangan abis pakein n tata rambut pas hair dryer. mostly leave on seperti itu kan lengket dan nempel ditangan, tpi yang ini nda.. love it!!! ketiga, hasil yang tampak mengembang itu, hmm... bisa dibilang efek, rambut gw emank jadinya lebih bervolume tapi tidak mengembang/megar.. bagus c..tapi kudu ditambah sama di hairdryer baru lebih berasa bedanya.. tips : hair dryer jangan terlalu deket dengan rambut n ingat buat kasih nutrisi spt conditioner/hair spa supaya rambut nda kering =P
gw kasih rate 4 of 5.

produk yang kedua, boots, gw baru pakai 2x, secara emank aturannya pemakaian 2x sminggu.. yang gw rasain pas dipakai di muka itu kyk pakai black sugar mask tapi butirannya lebiiiihhhh haluuussss n kecil2.. yang ini pakainya pas kulit wajah lagi kering n dipijat2 beberapa menit lalu bisa dibilas pakai air. setelah itu kulit muka emank berasa bgt halusnya dan bersih.. secara kotoran diusap sama scrub nya itu. gw kasih rate 3.5 of 5.

0 comments: