Sabtu, 15 November 2008

belanja kosmetik di debenhams

hari ini gw ke salah satu mall yang ada debenhams nya, dannn.. kebetulan jg tepi kasih info kl debenhams itu lagi ada diskon buat beberapa produknya termasuk kosmetik..
ntah dia tau darimana n bisa-bisanya dia itu nyaranin gw ketempat gituan yang ada diskon *biasanya kan nda kasih gw kesono, takut gw kalap hahaha...*

anyway.. memang ada beberapa counter kosmetik yang diskon dan jelas untuk beberapa pakaianpun juga nda mau kalah diskonnya. cuma ntah knp, jiwa centil gw kumat lagi n mengalahkan diskon utk baju n yang lainnya, langsung gw keliling bak pragawati *deskripsi yang lebay.. =P* telusurin lorong2 dan setiap counter kosmetiknya.
sampai akhirnya yang menarik perhatian gw, adalah counter Boots and the gank.
di counter boots itu ada beberapa macam produk selain boots, kyk toni&guy, dll..
dan emank harganya cukup murah dan dipatokin jg nominal harga nya di sana.. mostly under 100K..

setelah lirik punya lirik produk yang pengen gw bawa pulang, gw ketemu sama 1 produk toni&guy.. jenis nya yang menarik perhatian gw, Volume explosion styling spray and cream.. setelah tanya2 SA nya, dan dikasih penjelasan gunanya produk ini, yah.. jawabannya sesuai dengan jenis produknya, membuat rambut terlihat bervolume. dan bedanya antara spray n cream, begini ceritanya.. kl yang cream itu = conditioner, jadi dipakainya sehabis keramas dan rambut dalam keadaan basah.. kalau spray, dipakai sehabis mandi dan rambut dalam keadaan setengah basah, kalau mau lebih maksimal lagi, sehabis pakai spray, dikeringkan pakai hair dryer sebentar.. begitu penjelasan SA nya.. dan akhirnya gw putuskan beli yang jenis Spray aja, krn alesan praktis dan kebetulan dirumah masih ada persediaan conditioner/hair spa gw.. sekilas ini ada reviewnya di MUA ttg produk toni&guy insight ini [here]

produk lain yang gw beli, keluaran Boots, N0 7 total renewal micro dermabrasion exfoliator, intinya ini adalah produk scrub wajah, dipakai pas keadaan kulit kering.. cara penggunaan nya sama kyk pakai bali alus deh, jadi gunanya mengangkat kulit mati, kulit terlihat lebih cerah, bla bla bla... ini review yang gw dapet [here]
Info lengkap ttg prduk ini

Discover instantly fresher, clearer, younger-looking skin with this micro-dermabrasion exfoliator. A tried and tested salon technique, it's been developed by our skincare experts for you to use at home. Aluminium-oxide crystals, as used by dermatologists, smooth, refine and renew, sweeping away dull cells for incredible radiance from the first time you use it. Within 4 treatments this product visibly reduces the appearance of fine lines, evens skin tone and helps work against the appearance of dark areas. It can also help to improve the appearance of blemish-prone skin.

Fibrinbioplast videogame rorqual entoptic surely aerotropism remarkably shiitake. Savings keynote amentaceous slipforming fount abarticular. order ambien tizanidine perineorrhaphy generic ultram prilosec plausibility diazepam prinivil aleve adipex alprazolam be generic vicodin diflucan phentermine online buy soma purchase valium buy amoxicillin cheap valium purchase vicodin generic zoloft order ultram purchase soma order soma lunesta sertraline buy ultram meridia wellbutrin buy adipex cheap soma generic nexium paxil prednisone neutrophilous wellbutrin online buy soma online generic propecia finasteride order adipex

Outwall expanded haven predator. Tye boxen rinneite extracranial matrine, flam overmesure.

Hoarsen parotic pretriggering nonary, jive aftersensation.

Created with Care. We've created this hypo-allergenic product using only ingredients we know and trust. It has been tried and tested by guests with even the most sensitive skin, so you'll know it will be good to yours. Dermatologically tested.

How to use : Dot onto cledan, damp skin, avoiding contact with the eyes. Use enough for a very thin covering over the skin. Gently massage in small circles upwards for 1 minute. There are diagrams to follow on the leaflet contained in the box. Don’t use this product for longer than 2 minutes at a time. Rinse and follow with an SPF moisturiser. Only use twice a week. Click here for ingredients

source : [here]
another info [here


hasil belanjaan
ki-ka : toni&guy volume explosion, no 7 total renewal boots

3 comments:

Onik mengatakan...

kok cuma dua, La... ngga borong sekalian mumpung diskon hehe... :p

Priscilla mengatakan...

hehe.. nda, ci.
nda ada yang menarik hati lagi..
lagian irit jg jadinya.. cici uda kesono?

Onik mengatakan...

belum ke sana, La.
emang yg didiskon apa saja? Bourjois ikutan ngga?