Kamis, 20 November 2008

it's a wrap!!!

sudah kelar perjuangan kita ngebacot di HR Expo kali ini..
banyak pengunjung yang antusias c dan baru pertama kalinya, gw jaga stand dimana mantan produk yang gw bawa pun ada disono.. jadi "saingan" gitu hahaha.. gw kudu diperahu ini dan gw kudu full support di perahu ini =D

hari kedua, kita sudah mulai kecapean dan ga senarcis kmren..
hari ini uda capek aja bawaannya dan terasa laaammmmaaaa bgt jam itu berputar.. alhasil cuma segini aja yang bagus n bisa dipertunjukkan =P

sekilas info HRExpo ini diadain oleh Intipesan dan ini HR Expo yang ketiga kalinya diadain oleh Intipesan. pengunjungnya terutama para HRD diharuskan kocek kantong 3juta (untuk 2 hari) atau 1,7juta(untuk 1 hari). HR Expo ini isinya ttg seminar dengan tema : "Memacu kinerja perusahaan melalui pengembangan SDM yang unggul". seminarnya sendiri cukup berbobot c, ada beberapa sesi yang kita nyusup masuk hahaha.. anyway... ada 1 seminar yang kita susup dan mengecewakan, ttg e-learning. pembicaranya nda seperti yang kita harapkan, dalam arti, slide, informasi yang disampaikan tidak mengena ke point e-learning tadi. padahal pembicaranya itu dari Bank Indonesia, cuma... hmm... mgkn kurang tepat untuk jadi pembicaranya deh, pengunjung sesi itu pada kecewa.. =(
itu sekilas info ttg seminar nya e-learning nya. so far, makanannya dan acaranya c sukses, applause buat panitia.. pengunjung HRD nya pun cukup antusias sama produk HR pendukung kerja mereka.. senangnya.. moga2 banyak yang kecantol sama produk Peoplesoft nya..

here're the pics of us..


after this day, trio kwek kwek go back to their real life..

0 comments: