Kamis, 06 November 2008

Marcel's

gw kagum sama sosok Marcel Siahaan.. =)
"Note : i'm one of his Fans n my man knows that, dia selalu ngeledikin gw hehehe.. suka yang botak2.. =D" pertama kali tau marcel itu dari karya-karya ny di musik dan sejak awal muncul di blantika musik indo c, lagu Hanya Memuji duet bareng Shanty, nda terlalu menarik perhatian gw dengan rambut nya yang kribo2 gmn gitu =P mulai menarik mata gw itu pas rambut dia plontos alias botak.. hehehe.. nda tau knp, pas kemunculan Marcel di album ketiga, Denganmu, nah itu baru plontos.. dua album sebelumnya masih ada rambut =P

seluk beluknya Marcell baru gw tau belakangan ini, sebelumnya yang gw tau biasanya cuma albumnya, kehidupan keluarganya dulu waktu dengan Dee, perubahan agama nya.. dan makin terdengar booming emank waktu perceraiannya dengan Dee. media jg gencar kan buat berita sana sini ttg mereka berdua.. dan sikap mereka berdua itu yang nda lazim buat artis biasanya, silent is gold, masalah perceraian dibungkus nya rapat2 dan hanya mereka yang tau.. kontroversi dari kehidupan rumah tangga dan percintaan Marcell jg jadi sorotan c..

ok, terlepas dari rumors miring, gosip ttg Marcell.. gw suka gayanya, suka penampilannya, suka suaranya, suka pembawaannya yang cool =P.. hehehe... yeah.. secara physically ok lah..
satu kegemaran Marcell yang baru, selain nyanyi, yaitu nulis blog.. cukup rame pengunjung blognya dan Marcell cukup aktif untuk update blog nya itu. dengan cara tulis blog, Marcell lebih ekspresif dan jadi lebih dekat dengan fans dan org yang mau tau lebih ttg nya. tulisannya pun bukan sembarang tulisan yang asal cerita kosong c so far gw menikmati tulisan-tulisannya Marcell... coba aja, log on ke blog nya deh.. tapi yang kadang agak mengganggu buat gw dari blog itu adalah background nya yang Hitam, kl kelamaan baca tulisannya, matanya jadi ga enak kl liat yang lain, lantaran background yang gelap itu kyknya =( but anyway.. enjoy read every single his post..

Here're his Links :
- Blog
- Wikipedia
- website
- his honey's blog
- Marcell's soulmate FB
- His Facebook

4 comments:

aina mengatakan...

gue salut loh ama marcel and dee..ga kaya artis2 laen yg klo cere kayanya diumbar2 banget, bikin skandal, tapi mereka ngga..

btw, melati adams cakep ya..Edga juga lucu banget.. ^^

dan mereka rukun ama dee and also keenan..

coba semua orang punya hati besar kaya mereka..pasti dunia aman tentram ^^

*semoga semua mahluk berbahagia*

hehe

Priscilla mengatakan...

bener bgt, Na.. mereka nda umbar-umbar cerita mereka yee.. tapi yah itu deh, kadang jadi bumerang jg, media cerita yang bukan2 soal mereka.. malah ada yang ngumpat Dee di telpon tuh katanya di blog..

yoi, melati adams cantik.. they're really in love. akur pisan, nda ada cemburu2 lagi gitu.. sakit hati jg nda ada yah..

kalimat terakhir lo.. hehehe.. kalimat biasa diakhir postingan Marcell =)

itikkecil mengatakan...

Saya suka baca blog Marcel, dia begitu down to earth, tidak seperti kebanyakan seleb kita

Priscilla mengatakan...

that's Marcell yah, Kak =)
that's why suka jg hehe..