Minggu, 02 November 2008

Max Payne & Olga inside


kmren weekend akhirnya gw bisa ngebujuk Tepi nonton di bioskop, biasanya kita itu uda jarang bgt nonton di bioskop, suka nya nongkron n kl nonton yah di DVD. antara 2 pilihan sebenernya either max payne ato eagle aye, finally we decided to watched Max Payne. alur ceritanya itu sendiri c gw bilang biasa yah, actionnya yang ok lah, tapi secara overall emank biasa, dan akhirnya rada nda gitu menarik deh =( dan ternyata pas gw baca review nya, emank pada nda gitu bilang bagus =( pada kecewa lantaran bandingin sama Game nya. katanya lebih bagusan Game nya daripada filmnya. gw nda bisa komen apa2 masalah ini, soale gw nda pernah tau game nya itu seperti apa dan kyk apa. yang pengen gw share disini, gw suka pemain perempuannya yang cuma nongol sebentar dan sempet semi bugil =P Olga Kurylenko perempuan yang item manis itu, buat gw sempet terpana..
gw bilang dia Cantik.... *notes : gw masih normal yah.. dicatet....*
Olga itu bule asli lahir di
Berdyansk, Ukraina, 14 November 1979



nanti Olga jg bakalan muncul di QUantum of solace nya James Bond.. hmm...
ga sabar pengen liat aksinya lagi...

8 comments:

punker keren mengatakan...

max payne tu siapa ya
kok gak kenal
kalo james bond tau
besok2 kalo udah ada vcdnya mau nonton ah

Priscilla mengatakan...

punker : hahaha.. makanya nonton, Pak
kyknya bakalan lama deh kyknya kl DVD nya Bond.gw pengen nonton nih Bond nya..

Onik mengatakan...

olga yg mana yah? yg katanya punya 6 jari itu bukan? bener ngga sabar nonton quantum of solace, suka bgt lihat aksi daniel craig :)

stephanie mengatakan...

kok pada suka ya james bond ^_^

itikkecil mengatakan...

Max Payne bukannya game ya?

Priscilla mengatakan...

Onik : olga itu yang bugil di film Max payne nya, ci. yang kebunuh di lorong jalan itu loh..

itikkecil : iy, max payne itu ada game nya dulu. tp gw nda pernah tau game kyk apaan hehee... cowo2 pada tau deh

uda pada pengen nonton James Bond yah?

Koez Keoz mengatakan...

waduh... ga nonton max payne ne...

bagusan gamenya apa filmnya?

Priscilla mengatakan...

koez : gw nda pernah liat bentik game nya spt apa, koez. tapi dari kata temen gw yang pernah maen game nya, bilang c, bagusan Game nya. mereka agak kecewa sama film nya.. nda tau jelas knp c, hanya mereka yang pernah tahu game nya yang tau hahaha..
lo gamer max payne jg kah?