Minggu, 16 November 2008

nda jadi.....

kemungkinan rencana pindah kerja, jadi cerita dan isu saja..
pdhal semuanya sudah disusun dengan rapih dan sudah di submit surat berharga itu ke atasan gw..
tapi yah itu dia.. krna satu dan lain hal, semua yang sudah direncanakan dan dilaksanakan, bubarrrr n bisa dibilang batal.. nda ada alesan yang kuat buat gw menolak tawaran yang dikasih direktur gw, simbiosis mutualisme.. mgkn itu ringkasan dari semuanya.
pindah posisi adalah salah satu pilihan yang dikasih sama direktur gw dan memang yang gw rencanakan move on from consultant..as a presales, sama spt yang gw apply ketempat yang lain itu, maaf beribu maaf, terpaksa gw harus membatalkan kelanjutan proses recruitment nya... we'll see, dengan posisi baru ini, moga2 kehidupan gw bisa berjalan dengan "normal" =P
tahun baru... posisi baru... gaji, hm.. ada deh hehehe... howrey

8 comments:

Onik mengatakan...

La, asik bgt ada kenaikan posisi dan gaji ... direkturnya pasti udah mengendus potensimu dan ngga mau kehilanganmu. moga2 kali ini kerjaannya ngga banyak menyita waktumu dan lebih santai :)

ennoe mengatakan...

haduh......
dah test kesehatan pulak...
gara-gara ntar ennoe yang imut dah pindah yah? :">
hihihi..

Priscilla mengatakan...

onik : hehe.. iy, ci. mudah2an deh, nda secapek sekarang n lebih pas sama jiwa hehe..

ennoe : emank nih lantaran lo pindah c hikss..gw taunya belakangan lagi, jadi gw cancel deh hehe.. kmn c, noe?

stephanie mengatakan...

wah gaji baru... gaji baru..
itu yang paling penting La hahaha...

Priscilla mengatakan...

haha.. yoi, Fan =P
jadi malu

Aina mengatakan...

aciik donk ntar bonus gaji ke-13 pas gajinya dah naek...hiahaiahia

selamet ye, bu..

smoga makin cukces !!

Priscilla mengatakan...

hahaha.. bisa aje, Na..
traktir traktir dahh hahaha... *gubrak*

Lily mengatakan...

selamat yach..posisi baru tentunya gaji juga baru dunk..hehe.