Selasa, 04 November 2008

nostalgia moment

terharu..
gw sempetin dateng ke sekolah gw tercinta, Ricci. berkunjung dan silaturahmi aje c.. kangen2an..letaknya nda jauh dari rumah gw, cuma butuh waktu 15 menit aja deh kl jalan kaki dari rumah gw ke Ricci. Disatu kompleks sekolah Ricci itu emank uda lengkap dari TK-SMA, jadi pas dateng ke lingkungan itu lengkap deh bisa nostalgia sama guru2 dari TK-SMA jg hehe.. secara gw emank dari TK-SMA di Ricci mulu *males pindah n deket jg dari rumah gw..* kebanyakan guru2 gw jaman dulu masih ada yang ngajar sampe sekarang, jadi masih bisa cuap-cuap dan ngobrol2 nostalgia gitu deh..

suasana kompleks Ricci uda banyak berubah, dari di expansi kompleks nya makin gede, ada gedung untuk SMA sendiri, lapangan olah raga yang makin nambah, pokoke lingkungannya uda beda sama terakhir kali gw lulus di taon 2002..

biasanya kl gw selalu dateng ke Ricci itu, ke kompleks SMA dulu buat ketemuan sama guru2 SMA dan guru2 selain SMA yah, ketemunya kebetulan pas mereka lagi istirahat atau sudah jam pulang sekolah.. papasan itu uda biasa dan berujung ngobrol panjang lebar.. =)

senangnya.. dari guru2 yang pernah ngajar gw, dan kita ketemuan, selalu masih inget gw hihi.. *nakal, bawel kali yee jaman dulu wkwkw...* malah ada guru yang gw lupa namanya.. *maap, Pak* tapi Bapak inget lengkap nama gw.. huhu..terharu.. ampe2 gw deketin guru gw yang lain n tanya nama Bapak guru itu, sungguh gw lupa namanya...tapi masalah wajah, gw yakin bgt, itu guru gw.. dari guru SD, buset dah.. pada nda lupa hebat yah Guru-guru gw itu, masih inget sama murid2 nya =)

guru-guru SMA di ricci, banyakan uda pada baru2 c, tapi masih ada beberapa guru lama yang bertahan.. biasa sama seperti kita, karyawan biasa, suka pindah2 dan berpetualang lagi ke tempat yang lain. tapi tetep guru beneran dedikasiin dirinya buat ngajar ngajar dan ngajar lagi.. kemanapun mereka pindah, tetep ngajar.. top dah.. kerjaan yang emank tanpa tanda jasa ...

salut sama guru2 gw... salut buat semua guru..
kita bisa begini lantaran mereka...
thanks to them...

6 comments:

Lily mengatakan...

Biasanya tuh kalo guru pan paling ingat ama murid yg paling nakal ato yg paling oon...
kira2 cilla masuk kelompak yg mana ya???...hehe..*kaboor*

Priscilla mengatakan...

hahaha.. kira2 apa yah hehehe...
bisa aje, Li
=P

Onik mengatakan...

pasti Lala masuk kelompok anak yg pinter dan manis :) bisa dijadikan teladan di kelas tuh... *betul ngga*

Priscilla mengatakan...

hahaha.. wadoh terbang dah.
nda jg c, ci.
kadang nakal jg, suka ribut, iseng haha... gmn skul cici dulu? di loyola kan yah? skul anak2 pinter tuh.. keren

Johanes Juda mengatakan...

Nakal? Bawel? Wow...

Priscilla mengatakan...

cool, Joe hahahaha..
kan masih SMA wkwkw.. ngeles aje ye..
lo gmn, Joe?