Minggu, 30 November 2008

pengennn

pengen E63...
fitur kyk kakaknya E71, harga kyk E51.
mau?

7 comments:

BLOGnya ADIT38 mengatakan...

E63 cuma 3G loh, nga HSDPA

Onik mengatakan...

hayo disikaaat aja kalo gt.
ngga ada salahnya memanjakan diri :p

Priscilla mengatakan...

itu dia, dit yang gw sedihin =(
nda ada HSDPA. hiksss.. tapi harganya murah, daripada E71 hehehe...

Priscilla mengatakan...

Onik : ehehehe.. pengen nih. tapi blm keluar. banyak fitur yang ga ada di E63 c, kyk yang adit bilang, Ci.
tapi hajaarrr.. hehehe..

Blog ADIT38 mengatakan...

udah keluar tuh....
cek di blog gw yach
http://adit38.wordpress.com/2008/12/02/nokia-e63-hadir-di-indonesia/

Oya, sinyal HSDPA juga ga jelas juntrungannya kan..., kalo cuma dapat sinyal HSDPA di kantor ato di mall ya percuma...

Di kantor ngenet gratis kan...., sibuk kerja juga, paling cek email..., ga perlu HSDPA kalo email, GPRS juga jalan kali..., apalagi e63 3G
Di mall kan langsung aja pake wifi...

Priscilla mengatakan...

serius, Dit???
thanks yah.. langsung meluncur ke blog lo.. thanks, Dit..

Priscilla mengatakan...

tanggal 5, bro baru muncul nya.
ok deh.. siap meluncurr..