Rabu, 26 November 2008

rekor terlama....

OMG.. hari ini, hari rabu, kenapa koneksi IM2 gw begitu lelet bgt yah??
gara2 ujan, koneksi makin payah dan lelet sepertinya... hikss..
mana speed nya IM2 gw itu uda dikurangin sama IM2 nya, lantaran uda lebih dari kuota 2GB *gara2 kebanyakan dwnload n youtube-an*, makanya speed nya berubah dari 256MBps jadi 64MBps hikss.. perubahan yang signifikan bukan?
makin berasa lelet kan? apalagi ditambah sama ujan, makin2 dah koneksi ny =(

ini hasil gw speed test pakai telkomspeedy.. nda tau akurat to nda.. =)

sabar, Bu...

6 comments:

bilik2engeline mengatakan...

hem...kirain aku aja yg suka mengeluh hal ini diem diem..ternyata ndak ya... Kenapa ya banyak koneksi yg tergantung dari 'ujan'. IM2 kita..en juga flexi aku...hhh...sabar sabar...:|

GICM Aficionado mengatakan...

Biasanya memang begitu ... Kalau mau lebih stabil pake Blackberry ...

Priscilla mengatakan...

engeline : hehe.. emank nih, agak leleto, awal2 c nda gitu, tapi kl lagi ujan widih... merayap =P
sabar2 yah, Bu..senaseb kite...

Benny : tapi nda kuat beli =p nabung dulu dahhhh

Audi mengatakan...

HUheue... gak akurat banget tuch tesnya.

Priscilla mengatakan...

ow yah, Di?
knp?
punya km cepet yah?

Audi mengatakan...

Soalnya modem HSDPA yang tercepat saat ini maksimal hanya sampai 7.2Mbps.

Gue sendiri make TFlash. Gak beda lah, kadang2 suka lelet. Tapi yang gue suka, gak ada kuota (gak diaktifin sama Telkomselnya kayaknya) :D