Minggu, 09 November 2008

todays event at Grand indonesia

event pertama yang lagi ada di GI itu ada di Blitz megaplex, ternyata disana lagi ada acara Jazz Competition.
cukup ramai pengunjungnya yang pengen nonton ato mungkin banyakan para sporter kali yah.. kebetulan hari ini adalah first round untuk Jazz competition, jadi semuanya keliatannya pol dah penampilannya.. gw nonton beberapa band aja c, secara kita uda harus kudu muter-muter lagi.. musiknya enak, secara emank gw suka jazz =P jadi kuping gw nerimanya dengan senang hati hehehe

suasana panggung dan sekitarnya..

jadwal peserta lomba...
Info selengkapnya bisa dibaca disini, gw kutip dari link...
bagi pecinta Jazz, bisa loh ikutan, tapi kudu kocek kantong hehehe.. untuk first round di blitz kali ini mah gretong alias nda bayar hehehe..

JAZZ EXHIBITION as a part of 31st Jazz Goes To Campus *
present:

"Jazz Competition"
Compete to win Prizes up to Rp 7 million & a Chance to Perform at JGTC!!
Band Registration
opens NOW until November 4th

Fee
3 Sept- 8 Oct : Rp 160.000
9 Okt- 4 Nov : Rp 200.000

Judges:
Benny Likumahuwa
Riza Arshad
Sandy Winarta

First round : Nov 9th - 10th
@ Blitz Megaplex Grand Indonesia
FINAL night : Nov 16th
@ Pondok Indah Mall 2

Contact Person
THALA 08567330308 / 9506530

"Jazz Clinic"
With the theme of
Jazz Beyond Jazz : A Look At Today's Jazz
Saturday, 15th November 2008

Book your schedule now!

Featuring
Riza Arshad on Keyboard
Rayendra Sunito on Drums
Barry Likumahuwa on Bass
Nikita Dompas on Guitar
Larry "Sova" on DJ set
and Chico as a Moderator

PLACE
The New Pisa Café Mahakam

Early bird Rp 35.000
H-2 Rp 45.000

More tickets info
ADIT 08568805067 / 92986398


Event yang kedua itu, kita temuin pas pengen liat fountain show.. diareal sekitar fountain show itu lagi ada perlombaan lukis yang diselenggarain oleh lion, named peace poster contest.. [info] ngeliatin mereka ngelukis selagi nungguin fountain, pemandangan yang asik jg, liat hasil karya mereka yang.. huaa.. bagus bgt =) kl gw mgkn nda bisa gambar sebagus itu kale hahaha.. anyway.. akhirnya fountain nya main jg, kebetulan waktu gambar sudah habis, jadi anak2 peserta lomba, bisa ikutan ngeliat fountain nya..

suasana anak-anak sedang melukis

-fin-

3 comments:

Johanes Juda mengatakan...

Nonton JakJazz gak Sil? Sudah punya tiketnya?

Priscilla mengatakan...

ada yg gratis, Joe?
hehehe.. ngarep hahaha...
this nov, right?
lo uda ready nih? tinggal tancap gas ke lapangan kah?

Johanes Juda mengatakan...

Haha biasanya sih ada gratisan kalo ikut kuis. Tapi gw ada yg disc gede, minat?

Yep, 28-30 Nov (Jumat-Minggu).

Gw jg belum punya tiket (jadi blm bisa tancap gas), soalnya masih berharap ada yg ngajakin main dan takut gak ada teman. Gw sudah ajakin Benny sih. Tapi kalo makin rame kan makin asik.

Ow iya, Tompi main loh :D