Minggu, 28 Desember 2008

Hang Out juga....

2akhirnya hang out juga.............

hari ini, ide dadakan pegi muncul dari gw. gw pengen pegi n jalan2 sama temen2 gw.
langsung lah gw telpon pasukan cewe2 3GC++, anak Ricci, kali ini untuk member girls only, jadi cowo2 nda diajak apalagi ikutan hehehe..
hasil dari telponan yang nda bisa conference, ribet n jadi tek tok gitu, telpon sana, taro telpon, nelpon yang lain.. fiuh.. ribet krn dadakan itu, tentuin tempat n pastiin jadi to nda..

akhirnya keputusan pegi, bulet disepakati, kita (gw n karen) langsung meluncur ke rumah amalia di sunter.. tanpa tau, mo kemana, yang penting ngumpul dulu di rumah Amal..tapi eh tapi kita nda ada yang inget jalan kerumah amal =D dasar dasar biasa pegi ma yg cowo2, disopirin, jadi nda perhatiin jalan ke rumah Amal hahaha.. alhasil mama nya Amal mo berbaik hati anterin Amal ke mal sunter, deket rumahnya, dan kita tunggu disana deh..
BTW mal sunter itu nda ada apa2 nya yah, sepi n muter sekali uda bingung mo ngapain.kl sekedar nonton n ke supermarket n gramed c boleh lah..

anyway, rencana nongkrong di rumah Amal, jelas uda batal, jadi kita tentuin mo pegi ke mal mana.. yah nda ada lain deh ke MKG. secara MOI masih blm banyak yang buka, jadi ke MKG deh.. sungguh kaki ini gempor banget, parkir di seberang La piazza, dengan dalih biaya parkirnya lebih murah, tapi buat kaki gempor hahaha..
bayangin aje, kita keliling2 dari MKG 1 - 5 trus kadang muter balik ke MKG 2, balik lagi ke MKG 5 nongkrong di de excelso trus balik ke parkiran. what a...

hang out yang capein sekaligus seru c, cewe2 gokil ngumpul hehehe.. dari mulai makan siang di Glosis, pake CC Mega diskon 25%, trus rencananya c mo shopping sandal n baju pesta, secara uda makin banyak aje yang ngantri mo merit taon depan, tapi nda ada yang bisa dibeli, nda ada yang pas gitu..=(

akhirnya capek muter2, kita ngaso nongkrong di excelso, minuman Amal, floating ice kl nda salah, enakkkkk... avocado juice + ice cream vanilla yummyyyy...
kl gw pesen yang hot cafee latte, pengen yang anget2, secara pala pusing bgt, kecapean kali ya, sama pesen bread apa gitu, kyk puff pastry.. kurang gitu enak c,enakan di Pizza hut.. kl pesenan Karen n Hanna, gw nda inget apaan, yang pasti Karen punya, nda enak katanya, ribut mulu nda enak tuh anak hahaha..

ngerumpi, ngegosip ngawur ngidul hahaha... dari A-Z dibahas semua wkwkw.. itulah kl cewe2 pada ngumpul, what a lovely moment for us =)
rencana mo sauna jg lagi besok hehehe.. pusing dah, tuh ibu ibu =P

Karen "Ahin" n Amal bis capek puter2 ga belanja apa2 =P

Gw n Hanna "Betty" di Glosis, sebelum perut kenyang =P

kangen 3GC++ girls pada ngumpul, buat Aji n Ellen, next time kudu join yah!!!

-capek...-

0 comments: