Jumat, 26 Desember 2008

OMG

Knp c mereka suka bgt buat 'party' dpinggir jln n buat acara ampe tgh mlm dgn suara yg MENGGELEGAR, kan ganggu tidur tetangga lain, kyk gw ini yg ngerasa sgt sgt keganggu..hiks..bkn gw rasis ato nda hormati kbebasan org lain n nda toleransi atas keadaan mereka, tp kdg mereka ndiri yg nda tau diri n hormati tetangga jg..qta nda prnh marah mereka blokade jln, tutup jln demi acara kawinan mereka, tp knp mereka nda hrgai kebebasan yg itu..buat berisik mpe tengah pagi buta..apalagi kadang besok pagi nya, qta kudu ke kantor, alhasil tidur keganggu, kurang tidur...
Please deh...kl mo ampe mlm, nda perlu kn suaranya kdngeran ampe puluhan kilometer..hey..kasian tetangga kalian..maap mgkn agak vulgar n mojokin kalangan tertentu, tp bkn mksdnya gitu.cuma pngen menyuarakan kekesalan hati aja atas ketidak toleransi dr mereka yg selalu buat dangdutan or hajatan itu.,
nda mslh deh blokade jln, tp please suara kecilin, nda prlu mpe buat pengeng tetangga, sampe beberapa blok msh kdgeran SGT jelas suara musik n nyanyian itu..uda mlm,boss..we need to sleep!!.. Bkn cuma klian yg tinggal dsini..

11 comments:

Johan Rusli mengatakan...

saya bisa merasakan kekesalan yang dirasakan elonya....terutama soal blokade jalan umum untuk acara hajatan, saya tak tau apakah memang itu ada ijin dari pihak berwajib, tetapi memang seenak hatinya saja tuh , bayangkan kalau dalam hari yang sama banyak yang hajatan bisa macet satu lingkungan :-) tapi semoga Natal membawa kedamaian di hatimu lar pris (maafkan lar mereka!)....hahaha....kayaknya elo mesti jalan-jalan ke mall utk nyari penutup telinga atau semacamnya untuk mengatasi masalah ini yang manatahu terjadi di kemudian hari nantinya. Merry X'Mas juga .......sori kepanjangan komentarnya.....

Priscilla mengatakan...

thanks comment nya, Jo..
yah, itu dia, mgkn cuma ijin sama RT n RW kali ye, nda jelas jg deh. yg pasti tetangga disini mah pasrah dah =( emanknya daerah loe, sering ada hajatan gitu jg ye?

met natal jg ye... peace

Onik mengatakan...

di lingkungan rumahku sering bgt ada hajatan sampe jalanan ditutup. ngga cuma buat hajatan, juga buat acara pertemuan forum betawi yg rutin diadakan. tp syukurlah ngga sampe mengganggu lingkungan kayak ceritamu :)

Priscilla mengatakan...

good lah, Ci. ini sering dangdutan dengan volume yang buesar... itu yang mengganggu c. volumenya nda dikecilin, even uda malem sekalipun =( kasian yah ..

GICM Aficionado mengatakan...

Ya kejadian ini gak jauh berbeda di kompek rumahku. Well, aku sih coba nikmati aja. Memang menganggu, but yah namanya hidup bertetangga. Mosok panggil hansip suruh bubarin. Hehehe ... Untungnya kalau g dah tidur agak susah dibangunin. Jadi gak ngerasa ... Tapi begitu bangun, langsung disambut lagu dangdut 9 desibel. Yah, paginya langsung senam dangdunt ...

*Nyambung gak sih, komentar gue?*

Priscilla mengatakan...

hehehe.. lucu lucu komennya, Ge. yah, nda mgkn jg suruh hansip bubarin, wong hansip nya jg ikutan joged =P
yah, pasrah aja deh, intinya =)
sabar2 jg ye...buat senasib korban hajatan tengah malem

ennoe mengatakan...

HA...HA...HA...
dulu di kost an gw juga gitu kok
dari pagi sampe pagi lagi besoknya lagi besoknya lagi
kadang gw pikir itu alesan byk terjadi perceraian
byk disumpahin orang yang ga bisa lewat karena jalannya ke blokir sih hihihi

Priscilla mengatakan...

enoe enoe, bisa aje lo.. hehehe..
masa krna karma gitu, jadi banyak cerai? hehehe..
emank naseb kita yah, Noe. mgkn bisa jadi inspirasi lo nanti pas merit, noe..=P

Johanes Juda mengatakan...

Errr memang ada hubungan apa antara kawinan dengan rasisme?

Sewaktu masih di Bandung, kamar gw persis menghadap speaker mesjid. Dampaknya setiap malam takbiran gw ngungsi ke tempat teman... *salah-satu contoh yg tidak bermaksud menyinggung SARA*

Priscilla mengatakan...

yah kan siapa tau, ada yang baca ini dan beranggapan gw itu rasis, ga hormatin kaum yang mo hajatan gitu, Joe..

waduh, temen gw ada tuh yang rumahnya tepat disebelah mesjid, lama kelamaan, uda biasa sama suaranya dan bisa tidur pulas jg tuh hehehe.. semua bisa karena biasa =P

Priscilla mengatakan...

ato mgkn gw kudu biasain biar bisa yah? hahaha... tidakkkkkk