Minggu, 28 Desember 2008

speedtes.net

Kali ini gw coba speed test dari koneksi inet gw, Tsel flash.
gw pakai speedtest.net, mo tau berapa cepat koneksi Tsel c..
hasilnya :

Selama ini gw nda pernah tuh sentuh speed kyk yang dihasilin speedtest.net..
tapi gw merasa, selama beberapa hari mendekati minggu gw pakai tsel flash ini, so far masih memuaskan buat gw, kecepatan nya tidak berubah dari waktu pertama kali gw pakai.
nda seperti IM2, yang awalnya aja emank cepet, tapi untuk pemakaian ketiga dan seterusnya mulai berasa perbedaan kecepatannya =( apa mgkn krn tsel flash yang gw pakai ini coorporate punya yah? apa efek yah? jadi diprioritasin gitu? hm.. i don't think so..

speed IM2 dibanding Tsel flash untuk pemakaian didaerah rumah gw, angke dst, lebih kenceng n stabil. Untuk download dikisaran 26-30an kbps.. not bad lah, dibanding IM2 kisaran <10 kbps =( gimana gw nda ngerasa better coba pake Tsel....
Tsel flash is better than IM2, what about you?

4 comments:

Johan Rusli mengatakan...

eh baru tau guenya ada web untuk test gituan...wuih...gue test speedy di medan ternyata kecepatan downloadnya 489 kbps dan uploadnya 100 kbps...btw tak salah ketik neh elonya...bukannya kecepatan elonya 248/58 kbps?

Priscilla mengatakan...

iya, kecepatan gw segitu kok.. lo lebih cepet ye..lo pake koneksi apa?

Ira mengatakan...

ternyata telkomflash bisa cepat juga ya :D

Johan Rusli mengatakan...

mungkin yang elo maksud 30 KB/s kale ya? jadinya 489 kbps sekitar 61 KB/s, kb = kilobit sedangkan KB = kilobyte. 1 byte = 8 bit. Guenya pake speedy tuh, di jakarta ada layanan speedy toh?