Senin, 22 Desember 2008

telkomsel flash

cihuy..telkomsel flash gw uda aktif hari ini...
uji coba di kantor c, kenceng, lebih kenceng daripada IM2 yah.
malem nanti gw akan coba dirumah, gmn koneksi nya yah?!
hm....

3 comments:

Farra mengatakan...

Oya ?
Tp katanya temanku, telkomsel lama kelamaan lambat juga (itupun unlimited). Emank u pesan yg mana, limited ato unlimited?

Onik mengatakan...

kokoku pernah coba telkomsel flash ini ternyata sangat mengecewakan. connectnya bener2 buruk dan terputus2 terus. tp siapa tahu skrg udah lebih baik. ditunggu hasil reviewnya yah :)

Priscilla mengatakan...

iy, unlimited. kyknya semua provider awalnya doang yah cepet hahahhaa.. capek deh.
andai bisa fastnet =( hikksss....