Kamis, 01 Januari 2009

Happy new year, all!!

Happy New Year!!!
Hip hip hura.....


BBQ sederhana di rumah Reza...yg penting kebersamaannya donk =)

4 comments:

ennoe mengatakan...

PINCIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLLL

HEPI NIU YERRRRRRRRRRRR.......
makin centil and makin heboh...
dan pincil mencoretkan warna-warna indah taun ini hahahaha apa sih

gw liat iklan kalo maybelline dah keluarin yang MMU
dah cuba in blum???

hahahahaha.....

luv u...

Priscilla mengatakan...

hahahhaa... enoe... happy new year too, dear.
sama ye, doa gw buat lo, makin cerewet, makin centil n good luck disono ye...

blm sempet cobain, Noe. lo dulu gih..
gmn nih kabar EM kite ye, hikss.. lo beli dsono aja gih!!!

miss u...
take me there =D wkwkw...

Johanes Juda mengatakan...

Sudah lama nih gak mampir sini lagi hehe.

Hepi neu yier ya! Semoga tahun ini lebih sukses dari tahun kemarin. Hip Hip Hore..!!

Priscilla mengatakan...

Amin, Joe.. sama2, lo jg yee...
biar tercapai audi nya =P
hehehe...