Rabu, 07 Januari 2009

Lagi hobby nge-facebook

Beberapa hari belakangan ini, setiap kali ketemu yang namanya inet, pasti deh, gw wajib dan ga pernah kelewatan buka 1 link yaitu facebook
emank uda cukup lama gw join n ubrak abrik nih account, tapi baru kali ini demam tinggi melanda, apa aja di buka, dari update status, foto, kasih comment di wall temen, pokoke ada aja yang menarik dari FB buat gw buka..

awalnya cuma rame2in aja, kasih comment ke wall temen, ledek2an disitu, upload foto pas lagi kumpul2 sama temen2 n bf, tag photos, maen game mob wars, nahh... demam melanda terus pelan dan pasti, buat gw keranjingan sama FB.
sampe2 krn ada flash, gw jadi bisa OL kapan pun dan dimanapun, buat gw makin kecanduan lagi =P m.facebook.com

ntah apa yang buat gw begitu kecanduan...
tapi sejenak gw pikir dan pikir, kira2 turning point gw bisa kecanduan FB itu apa dan kapan?
- makin rame temen2 yang punya account FB, jadi makin seru interaksi nya
- FB ada aplikasi game lebih dulu dibanding FS, dan FBers lebih dulu main di aplikasi FB jadi keterusan main + kecanduan
- awalnya adaptasi dari FS ke FB, sempet pusing dan bingung. krn dianggap tampilan yang nda user friendly.. tapi balik lagi alah bisa karena biasa, jadi lama kelamaan, FBers cepat dan bisa langsung adaptasi dengan fitur2 yang ada.
- fitur update status yang buat sesama FBers bisa saling update dan berinteraksi (seru saut-sautan di wall / comment nya)
- ada aplikasi facebook for BB, nah.. makin banyak aje tuh yang kecanduan FB....
- FS makin ketinggalan fitur2 nya deh...

kalau kamu, termasuk FBers kah?
love FB now...

5 comments:

desty mengatakan...

sama..baru belajar make FB
tapi berharap tidak jadi addict

Onik mengatakan...

hihi... lagi addicted ama FB yah. gw dulu sangaaaat addicted ama FB, tiap hari buka FB di kantor dan di rumah. Main Fluff tiap hari, main Defense of the Ancient sampe level tertinggi, tukar2an coklat, kado, kue, tas, sepatu dll sampe profileku penuh banget aplikasi yg ngga penting banget tp banyak yg udah kuhapus2 hehe. FS kini mulai ada games tp tetap kalah jauh :)

Johan Rusli mengatakan...

oh ada maen face book juga ya pris...dulunya pikir facebook ini hampir sama dengan friendster...memang sih pas awalnya pasti bingung banget tuh...banyak banget aplikasinya...tapi lama kelamaan tambah bingung tuh...hehehe...tak tambahin neh link ke facebook elonyanya di blog selain friendster biar bisa di add :-)

Apostrophed mengatakan...

HAYYYOOO PADA MAEN PET SSOCIETYYYYY..

hiahaihaihaiaa...
nih gue kasih link nya biar cepet

*niat.com*

http://apps.facebook.com/petsociety

Priscilla mengatakan...

Desti:hi thx ud mampir,wlcme to the fbers,des..he2..awalny bgng pakeny,tp lm2an bs suka..
Ci onik:yup sama tiap hari ye..ha3..game yg ak maenin rajin cm mob wars ma hotties for sale doang.yg laen nda gt trtarik.cb ak liat fluffy it y kyk apa..pnsaran he2..
Johan:yup pnya fb jg,slhken d add =)
Aina:pet society ud prnh cb,na..tp gw nda suka..gw sukany jd mafia wkwk...mafia girls..ha3..