Sabtu, 24 Januari 2009

wajah baru EX

Uda kyk org norak bgt, pas jalan dari EX ke Plaza indonesia hahaha..
selagi nungguin jadwal pertandingan Billyard di mulai di EX, gw n Linda Tau, mutusin jalan-jalan ngiderin EX & PI.. kaget bukan kepalang + norak, ngeliat perubahan jembatan penghubung EX & PI. secara uda lama jg, gw nda injekin kaki ke areal PI&EX ini. cuma ke EX doang beberapa minggu lalu, dan itu pun langsung ke Pizza Hut EX. jadi nda liat tuh perubahan bridge nya..

beberapa foto hasil kenorakan bisa kalian liat disini :

penampakan jembatan antara EX ke PI..
makin besar, makin mewah keliatannya............

8 comments:

seelan info mengatakan...

nice blg can we exchange link add me and inform....seelaninfo

Priscilla mengatakan...

off course, jayaseelan..
thanks for visiting my site...

stephanie mengatakan...

wah counter cupcakes nya jadi besar..

Cece™ mengatakan...

Lebih norak lagi aku, belum pernah ke sana hehehe

Salam kenal dan makasih dah main ke blog :)

Priscilla mengatakan...

@Fanie : lumayan, jadi ada tempat Mba nya didalem. kl dulu kan diluar aja tuh Mba nya..lebih seru c lorong nya. tapi jadi capek bgt kl mo PI, panjang jalannya =(

@cece : kapan2 berkunjung aja, jauh dari tempat km yah? thanks jg uda mampir =)

CreamyMilk mengatakan...

wihh.. dah 2 bulan ga ke ex taunya udah beda aja.. penasaran nih jadinya.. thx for info! :)

GICM Aficionado mengatakan...

Bagus ya .... Belum sempet kesana nih... terakhir kesana pas lagi di renov.

Priscilla mengatakan...

@creamymilk & GICM: sami sami.. itu jg nda sengaja tau nya pas jalan2 eh jadi norak.